Ayu Ting Ting Bagikan Foto Bilqis Saat Diikutkan 'Oplas Challenge', Cantiknya Disebut Bak Barbie

Foto: Ayu Ting Ting Bagikan Foto Bilqis Saat Diikutkan 'Oplas Challenge', Cantiknya Disebut Bak Barbie Instagram



Ayu Ting Ting bagikan ulang hasil foto putrinya usai diikut sertakan dalam tantangan yang sedang tren yakni 'Oplas Challenge', paras Bilqis disebut bak boneka barbie.

Kanal247.com - Sudah pernah dengar tentang "Oplas Challenge"? Tantangan yang mengharuskan pesertanya menggunakan aplikasi edit wajah ini tengah ramai di media sosial dan banyak diikuti warganet tak terkecuali dari kalangan artis.

Kendati demikian tak semua seleb memang latah ikut meramaikan tantangan tersebut. Sebagian nampak anteng-anteng saja seperti pedangdut Ayu Ting Ting. Namun rupanya orang terdekat Ayu justru mengikutsertakan putrinya, Bilqis dalam kehebohan tantangan itu. Hasil dari foto Bilqis setelah diedit ini lah yang tak luput dibagikan sang ibu di laman Instagramnya.

Dalam foto itu putri Ayu Ting Ting ini terlihat menguncir rapi rambutnya. Bilqis juga berpose V dan menyunggingkan senyum simpul ke arah kamera. "Masha Allah iqis.. Dikirim sama auntie hefy," tulis Ayu Ting Ting.



Bilqis sendiri merupakan salah satu anak artis yang banyak disorot oleh publik. Paras ayunya dan kepintarannya yang serig dibagikan Ayu Ting Ting juga sang nenek, Umi Kalsum, tak pernah gagal mencuri hati banyak orang.

Komentar manis untuk potret Bilqis kali ini pun tak kalah menggema. Banyak yang menyanjung kecantikan anak semata wayang Ayu Ting Ting ini. Sebagian bahkan menyebut Bilqis bak boneka barbie hingga dijuluki sebagai calon artis di masa depan.

"Kayak berbie," seru akun @chika********. "Masya Allah cantik banget," puji akun @alfa*******. "Masya Allah, calon artis masa depan," sambung akun @nursanti********.

"Cantik seperti bundanya," sanjung akun @ayyi********. "Iqis seperti berbie..cantik," kata akun @anov*****. "Kayak boneka," timpal akun @marine*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel