Lee Min Ho Ternyata Rawat Maximus Dengan Penuh Cinta di BTS 'The King: Eternal Monarch'

Foto: Lee Min Ho Ternyata Rawat Maximus Dengan Penuh Cinta di BTS 'The King: Eternal Monarch' Instagram



Kuda pacu berwarna putih bernama Maximus yang ada di drama ‘The King: Eternal Monarch’ juga berhasil mencuri perhatian Lee Min Ho, hingga sang aktor beri perlakuan khusus.

Kanal247.com - Salah satu drama yang saat ini tengah mencuri perhatian penggemar K-Drama adalah “The King: Eternal Monarch”. Sejak awal drama ini memang sudah mencuri perhatian terlebih drama ini bakal diperankan oleh Lee Min Ho sebagai karakter utamanya.

”The King: Eternal Monarch” sendiri akan bercerita tentang dua dunia paralel, yakni Korea di masa sekarang dan dalam bentuk konstitusional monarki, drama karya penulis Kim Eun Sook dan sutradara Baek Sang Hoon ini akan menjadi ajang reuni beberapa orang. Penulis dan sutradara sempat bekerja sama dalam drama “Descendants of the Sun”.

Selain Lee Min Ho, aktor berbakat lainnya yang tak kalah mencuri perhatian dalam drama ini adalah Woo Do Hwan. Ia akan berperan sebagai Jo Young, Ketua Pengawal Kaisar Lee Gon. Sebelum menjadi Ketua Pengawal, Jo Young telah bersahabat dengan Lee Gon sejak kecil ketika sama-sama bertumbuh di kerajaan.

Romansa antara Lee Min Ho dan pemeran utama wanita di “The King: Eternal Monarch” juga tak kalah disorot. Ya, Lee Min Ho dan Kim Go Eun tampil begitu mesra baik di depan layar maupun di BTS proses syuting. Namun diantara para pemain drama hits itu, ada satu yang juga tak bisa disepelekan. Dia adalah kuda pacu berwarna putih bernama Maximus.



Di dalam drama, Maximus adalah kuda kesayangan Lee Gon yang menemani dirinya saat ingin pergi kemana pun juga. Bak putra raja, ia juga diperlakukan dengan sangat spesial oleh para pegawai kerajaan. Rupanya Maximus juga berhasil mencuri perhatian tersendiri dari Lee Min Ho, lantaran keduanya kerap beradu akting dan saling melengkapi.

Dalam sebuah wawancara terungkap bahwa Lee Min Ho juga memberikan perlakuan khusus bagi Maximus meskipun sedang tak berakting. Fakta ini terungkap dalam siaran SBS Midnight TV Entertainment. Dimana mereka menyebut jika mantan kekasih Suzy itu bahkan memandikan Maximus sendiri dan berkomunikasi dengannya.

”Dalam SBS "A Night of Real Entertainment”, kisah Maximus akhirnya terungkap. Hal ini diungkapkan oleh manajer sekaligus orang yang biasa merawat Maximus di kesehariannya. “Dia mengikuti Lee Min Ho lebih dari dia mengikuti saya," kata manajer Maximus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel