Jelang Anniversary, BTS Rilis Teaser Super Ciamik Bikin Penasaran

Foto: Jelang Anniversary, BTS Rilis Teaser Super Ciamik Bikin Penasaran Pinterest



Setiap tahunnya, BTS merayakan hari jadi mereka alias anniversary dengan cara yang unik. Mereka merilis video perjalanan karir di industri K-Pop yang membesarkan namanya hingga kini.

Kanal247.com - Memang selalu saja ada cara yang dilakukan oleh kalangan idol untuk melakukan anniversary debut mereka. Menjadi momen yang paling dikenang sepanjang masa sekaligus awal mula menapaki karir di industri K-Pop tentu banyak kesan mendalam disana.

Tak terkecuali bagi salah satu grup K-Pop paling populer saat ini yakni Bangtan Boys (BTS). Grup asuhan Big Hit Entertainment seolah mampu menaklukkan dunia dan membawa virus K-Pop ke seluruh dunia. Tentu perayaan debut mereka disambut dengan meriah tak hanya bagi fans namun juga para member sendiri.

Seperti diketahui, BTS merayakan ulang tahun tahun mereka setiap tanggal 13 Juni. Satu hal yang hampir pasti dilakukan oleh po-Jungkook] cs adalah dengan menggelar acara bertajuk “Festa”. Dimana ini berisi sebuah konten baru dalam minggu-minggu menjelang hari besar. Tahun ini, BTS dan penggemar mereka ARMY (sebutan untuk fans BTS) akan merayakan ulang tahun ketujuh mereka.



Pada Kamis (28/5) tengah malam KST, BTS merilis video teaser yang indah dengan judul, "The New Journey to # 2020BTSFESTA”. Video itu dibagikan di Instagram dengan dua gambar lagi di kiri dan kanan, semuanya dengan tulisan "Here is my secret”.

Sementara itu, BTS sendiri bakal segera comeback dalam waktu dekat. Album terbaru mereka rencananya bakal dirilis pada Oktober mendatang. Tanggal rilis album baru BTS ini sendiri tak sengaja dikonfirmasi oleh Jin yang sukses membuat kehebohan.

Tak hanya itu saja, boyband besutan Big Hit Entertainment itu juga sepertinya ingin membentuk sub unit dimana hal tersebut diungkapkan oleh J-Hope dengan dua kriteria yakni sub unit tampan beranggotakanV, Jungkook dan Jimin BTS serta sub unit dengan konsep dewasa yakni Jin, Suga dan Rap Monster (RM).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel