NCT 127 Tertantang Lakukan Dance Super Rumit di MV 'Punch'

Foto: NCT 127 Tertantang Lakukan Dance Super Rumit di MV 'Punch' Twitter



Koreografi dari MV terbaru milik NCT 127 yang bertajuk ‘Punch’ sukses mencuri perhatian. Melalui video yang dibagikan belum lama ini rupanya mereka melakukan gerakan yang super sulit.

Kanal247.com - Pasca comeback dengan merilis album repackage yang berjudul "Neo Zone: The Final Round" pada 19 Mei lalu. Dimana album ini merupakan kemasan ulang dari full album kedua “Neo Zone” yang dirilis pada 6 Maret 2020 lalu.

Setelah merilis album tersebut, NCT 127 merilis video musik title track yang berjudul "Punch" pada 20 Mei 2020 pukul 00.00 KST. Segera setelah rilis video musik, tagar yang menunjukan dukungan terhadao comeback NCT 127 ini pun menjadi trending topik seluruh dunia di Twitter.

Beberapa tangar yang menjadi trending topik diantaranya yakni #NCT127_Punch yang menjadi trending topik kedua, serta #PunchMV dan #PunchIsHere yang menjadi trending nomor 15 dan 16. Para penggemar NCT yang kerap disebut NCTzens juga sangat takjub dengan beberapa adegan dalam video musik “Punch”.



Mereka juga menyoroti sejumlah momen menarik dari masing-masing anggota grup besutan SM Entertainment tersebut dalam video musik itu. Pada Rabu (27/5), mereka juga merilis koreografi dari “Punch”. Berada di ruang latihan para member terlihat sangat lincah, namun beberapa netter malah menyebut jika sebenarnya koreografi di lagu ini terbilang lebih susah dibanding dengan single “Kick It” yang beberapa bulan lalu mereka rilis.

Sementara itu, NCT 127 juga telah menetapkan rekor pribadi barunya untuk penjualan album. Diketahui, pada Rabu 20 Mei lalu grup besutan SM Entertainment ini telah menjual 817.666 eksemplar dari album studio keduanya "Neo Zone" yang dirilis pada bulan Maret. Dalam dua hari pertama perilisannya, album "Neo Zone: The Final Round" sudah bertambah terjual 400.987 eksemplar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel