Polisi Ciduk Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini, Ternyata Pemilik Akun Gosip

Foto: Polisi Ciduk Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini, Ternyata Pemilik Akun Gosip Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini diam-diam buat laporan polisi atas penyebaran video syur mirip dirinya, kini polisi sudah menciduk pelaku yang ternyata pemilik sebuah akun gosip.

Kanal247.com - Artis cantik Syahrini belakangan ini memang banyak dihujani beragam isu miring yang menyeret namanya. Mulai dari kemunculan pria bule yang kabarnya adalah ayah angkat Syahrini, hingga mencuatnya hoaks video syur mirip dirinya.


Baca juga ...

Tanpa banyak diketahui, Syahrini rupanya mengambil tindakan tegas atas beragam gosip miring tersebut. Belum lama ini diketahui bahwa istri Reino Barack telah mengambil langkah hukum dan membuat laporan polisi atas penyebaran hoaks video syur mirip dirinya itu.

Tak lama setelah laporan itu dibuat polisi mengungkapkan tentang penangkapan pelaku penyebaran video itu. Salah satunya yakni pemilik akun gosip @danunyinyir99. Tak hanya satu saja, polisi rupanya mengamankan dua orang sekaligus.

Polisi menerangkan jika dalam pemeriksaan awal pemilik akun mengaku mengelola sendiri akun tersebut. "Pemeriksaan awal memang dia mengaku akun dia dan dia sendiri yang memposting melalui media sosial," ujar Kombes Yusri Yunus.

Tak berhenti sampai di sana, sosok diduga pemilik akun @danunyinyir99 ini juga mencuat di media sosial dan telah banyak dibagikan akun Instagram. Perempuan berinisial MS ini kabarnya diciduk polisi di rumahnya di kawasan Kediri, Jawa Timur.

Warganet pun ramai menanggapi kabar penangkapan MS atas laporan Syahrini ini. Banyak yang meragukan keaslian foto pelaku tersebut, namun tak sedikit juga yang mengkritik tindakannya telah menyebar hoaks lewat media sosial.

"Kok muka nya kek emak2 yg boro2 ngerti medsos yach??? Maafkeun kalo salah ini cuma menurut pendapatku aja sih," kata akun @evaa**********. "Hadeehhh udah tua banyak tingkah buuu pake jadi admin akun haters segala," cetus akun @andra********. "Duh bu udah tuak di rumah aja masak, perdalam agama. Ini malah pengen masuk penjara," timpal akun @ummu********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel