Diminta Maafkan Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq: Nggak Perlu Kita Gemborkan

Foto:  Diminta Maafkan Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq: Nggak Perlu Kita Gemborkan Instagram



Suami Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian menegaskan jika mereka telah memaafkan Galih Ginanjar dan siapapun yang telah mendzalimi tapi mereka tidak perlu mengungkapkannya dengan gamblang.

Kanal247.com - Kasus "ikan asin" antara Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq memang telah berakhir dengan dijatuhkannya vonis hukuman dua tahun empat bulan penjara untuk Galih Ginanjar. Saat ini Galih tengah berupaya mengajukan banding karena menganggap hukuman itu tidak adil untuknya.

Di momen lebaran kali ini, mantan istri Galih, Fairuz pun diminta untuk memaafkan mantan suaminya itu. Kerap diminta untuk memaafkan Galih, Fairuz pun menegaskan jika dirinya sudah memberikan maaf untuk ayah dari anaknya itu.

"Sebenarnya dari waktu pas kemarin di pengadilan aku sudah sempat ngomong," kata Fairuz saat tampil di "Brownis", Rabu (27/5). "Maksudnya aku sudah maafin setiap orang yang sudah pernah nyakitin perasaan aku yang ngezalimin aku semuanya, siapa pun itu," lanjut Fairuz.



Mendengar istrinya disuruh memaafkan Galih Ginanjar yang telah mencemarkan nama baik, Sonny Septian pun tidak terima. Dia menegaskan kepada setiap orang yang meminta agar Fairuz memaafkan Ginanjar bahwa sang istri telah lama memaafkan Galih. Hanya saja mereka tidak perlu banyak berbicara mengenai itu lantaran khawatir dengan pemberitaan yang nantinya akan terus berkembang.

"Cuma kita sama Tuhan saja yang tahu, nggak perlu kita gembar-gembor untuk jadi akhirnya suatu berita apa segala macam, nggak," tegas Sonny Septian. Fairuz yang berada di samping Sonny pun menimpali, "Aku pengin tenang, pengin semuanya itu yang kemarin itu sudah selesai. Jangan ada lagi berita-berita baru lagi."

Sementara itu, sejak bercerai dari Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq menyadari benar bahwa putranya, King Faaz A. Rafiq kehilangan sosok ayah dalam hidupnya. Namun Fairuz bersyukur lantaran kehadiran Sonny Septian dalam hidupnya bisa mengisi kekosongan figur ayah untuk Faaz. Fairuz juga mengikhlaskan apa yang terjadi pada kasus lalu lantaran bagaimanapun Galih Ginanjar akan tetap menjadi ayah kandung Faaz. Darah Galih Ginanjar juga akan terus mengalir dalam diri Faaz karena dia adalah ayah kandungnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel