Lisa BLACKPINK Foto Pakai Baju Bolong-Bolong, Masih Disambut Pujian?

Foto: Lisa BLACKPINK Foto Pakai Baju Bolong-Bolong, Masih Disambut Pujian? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Percaya diri memposting potret terbaru dengan mata genit dan busana santai, Lisa BLACKPINK malah terciduk menggunakan kaos bolong-bolong dapat sambutan begini!

Kanal247.com - Instagram saat ini menjadi salah satu media yang sering digunakan oleh publik figur demi bertegur sapa dengan penggemarnya secara lebih santai. Tak terkecuali dengan sederet idol K-Pop yang saat ini juga terlihat aktif di laman media sosial hits itu. Salah satunya adalah member Black Pink (BLACKPINK).


Baca juga ...

Ya, dia adalah Lisa. Melalui laman Instagram, ia sering membagikan sederet potret terbarunya yang menjadi pengobat rasa rindu fans. Pada Rabu (27/5), pelantun lagu “DU DDU DU DDU" itu memposting sederet potret terbarunya yang membuat netter semakin terkesima.

Lewat akun @lalalalisa_m, ia kerap membagikan potret terbarunya yang sukses membuat penggemar histeris. Idol asal Thailand itu seolah menggoda para pengikutnya di laman Instagram dengan memberikan tatapan mata genit. Menggunakan busana casual dengan kaos hitam dan riasa tipis.

Pelantun lagu “Kill This Love” itu sambil menenteng tas tangan terlihat berpose seksi dengan memberikan tatapan genit hingga disambut dengan ungkapan cinta dari para penggemar. Namun malah ada satu yang menjadi sorotan netter yakni kaos oblong yang dipakai oleh Lisa. Ia terciduk menggunakan kaos hitam yang terlihat berlubang di bagian lengan.

Bolong anjay bajunya," komentar @piko****. "Itu bajunya bolong bolong Lisa (emoji)," sambung @seok****. "Ya ampung ceee dia pakai baju bolong aja tetep memikat gini ya. Lisa bagi-bagi cantiknya dong," ujar yang lain. "Kaos ngene lak nang omah wes gae keset," celetuk lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri akan comeback pada Juni mendatang setelah ditunda beberapa kali karena beberapa hal, salah satunya karena pandemi yang disebabkan virus corona. Menariknya, YG Entertainment baru-baru ini mengabarkan hal terbaru mengenai comeback pelantun “Kill This Love” in.

Agensi yang juga menaungi BIG BANG itu mengumumkan bahwa BLACKPINK saat ini bersiap-siap untuk comeback tiga bagian yang akan dimulai pada bulan Juni dan berujung pada rilis album full-length pertama grup pada bulan September mendatang. Bahkan kabarnya mereka telah melakukan rekaman untuk 10 lagu yang dipersiapkan untuk album terbarunya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel