Sultan, Baim Wong Buat PH Atas Nama Kiano Tiger Wong Tuai Komentar Begini

Foto: Sultan, Baim Wong Buat PH Atas Nama Kiano Tiger Wong Tuai Komentar Begini Instagram



Ungkap keinginan punya acara sendiri, Baim Wong beber soal pendirian PH kecil yang ia buat atas nama sang jagoan cilik yakni Kiano Tiger Wong. Begini komentar dari netizen.

Kanal247.com - Nama Baim Wong semakin hari memang semakin banyak disanjung warganet. Hal ini tak lepas dari konten berbagi yang membuatnya banyak mencuri hati masyarakat.


Baca juga ...

Siapa sangka jika Baim memiliki rencana yang lebih besar lagi. Hal ini diungkapkanya belum lama ini seraya mengunggah sebuah video saat sedang berbagi rezeki dengan mereka yang membutuhkan.

Pada kesempatan ini Baim mengatakan jika tak lama lagi program barunya akan segera tayang. Tak hanya itu, mengejutkannya Baim juga membeberkan tentang PH yang ia dirikan atas nama sang buah hati yakni Kiano Tiger Wong yang saat ini baru berusia 5 bulan.

"Alhamdulillah...BAPAU INDONESIA (Berbagi Angpau untuk Indonesia) sebentar lagi tayang," papar Baim Wong. "Daridulu mau punya acara sendiri, ngedit sendiri, kreatif sendiri...dan yg paling penting ada pesan positif yang bisa kita kasih ke orang banyak, dan itu bukanlah settingan yang semata2 hanya untuk mendapatkan rating tinggi."

"Akhirnya saya bikin Tiger Wong Entertainment..PH kecil yg mengatasnamakan anakku sayang," ungkap Baim lagi. "Bismillah semoga berkah buat semua yang bekerja.. Dan tentunya berkah buat masyarakat Indonesia."

Warganet banyak yang semakin dibuat kagum dengan Baim Wong atas program barunya ini. Sebagain besar mengacungi suami Paula Verhoeven ini jempol dan memberinya suntikan semangat untuk terus berbagi kebaikan. Tak hanya dijuluki Sultan, namun doa untuk PH Kiano pun banjir berdatangan.

"Semangat terus kk, bantu org2 yang membutuhkan bantuan kakak," tutur akun @nisar********. "Kiano tiger wong pembawa berkah.. Anak sholeh @baimwong," ujar akun @aik*****. "Barakaah 'Tiger Wong Entertainment'....Aamiin," sambung akun @siou*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel