Aurel Hermansyah Diharapkan Tak Tonton Kolaborasi Atta Halilintar dan Nikita Mirzani, Kenapa?

Foto: Aurel Hermansyah Diharapkan Tak Tonton Kolaborasi Atta Halilintar dan Nikita Mirzani, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar dan Nikita Mirzani memutuskan untuk berkolaborasi di kanal YouTube masing-masing, Aurel Hermansyah mendadak diminta untuk tidak menonton karena hal ini.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang menjadi konsumsi paling difavoritkan oleh publik. Pasalnya, jalinan kasih pasangan selebriti memang dianggap sebagai panutan hingga hiburan tersendiri.


Baca juga ...

Pasangan yang akhir-akhir ini kerap mendapatkan sorotan yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta dan Aurel memang dikabarkan tengah menjalin hubungan serius hingga kerap disinggung akan segera melangkah ke pelaminan.

Atta dan Aurel pun tak ragu untuk membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun media sosial masing-masing. Pasangan tersebut pun dianggap selalu berhasil membuat para penggemar mereka terbawa perasaan atau baper.

Nama Aurel pun terlihat ikut terseret di kolom komentar video kolaborasi Atta dengan Nikita Mirzani yang dibagikan melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. Nikita dan Atta tampak berkolaborasi dengan membuat konten saling menjawab pertanyaan kala kalah bermain gim.

Pada video tersebut, Nikita memang tampak menggoda Atta. Pasalnya, Atta terlihat berusaha menjaga jarak hingga pandangannya mengingat Nikita mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Pada akhir video, Nikita bahkan terlihat seperti hendak mencium pipi Atta.

Warganet pun sontak ramai memberikan komentar di video yang diunggah Nikita tersebut. Mereka mengaku terhibur dengan kolaborasi antara 2 publik figur populer itu. Warganet pun mengharapkan agar Aurel tidak menonton video tersebut agar tak cemburu.

"Ini konten paling kocak sih,atta sampe minggir" dan cuma nengok sesekali ,saking jaga mata,mau di cium jg minggir," ucap salah seorang warganet. "Penasaran yang terakhir,, nyiumnya kena gak siiii?? :D sumpah ketawa2 sendiri gw nonton ini.. gumusshhh bgt liat abang takut di serudug.. haaa," kata lainnya. "Smoga aurel ngk nnton yaa apa lgii menit terahkir ya allah aku aja ngk terima apa lgii aurel yaa nyai emang pling bisa," ujar lainya. "Smoga aurel ngk nnton yaa, yg sabar ya rel Cuman nyai doang yg bisa bikin atta halilintar kyak mati kutu," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel