Bungkam, Syahrini Enggan Beber Detail Laporan Kasus Video Syur

Foto: Bungkam, Syahrini Enggan Beber Detail Laporan Kasus Video Syur instagram



Dikabarkan diam-diam membawa permasalahan mengenai video syur mirip dengannya ke jalur hukum, Syahrini enggan menjelaskan detail laporannya ke awak media.

Kanal247.com - Permasalahan video syur memang beberapa kali menimpa para selebriti. Sayang, tidak semua video tersebut benar-benar dilakukan oleh para selebriti. Terkadang, video yang tersebar di media sosial hanya sekadar tampak mirip semata.


Baca juga ...

Akhir-akhir ini, nama Syahrini menjadi salah satu selebriti yang terseret karena tersebarnya video panas lantaran dianggap mirip dengannya melalui media sosial. Syahrini sontak menjadi bulan-bulanan publik atas video tersebut.

Syahrini pun memilih bungkam kala video syur yang dituding adalah dirinya membuat namanya diperbincangkan media. Namun, tampaknya Syahrini diam-diam memilih untuk melaporkan penyebar video panas yang menyeret namanya tersebut ke pihak yang berwajib.

Syahrini melaporkan seseorang yang telah menyebarkan video panas tersebut dengan tuduhan pornografi sekaligus pencemaran nama baik. Laporan istri Reino Barack itu pun sontak menjadi konsumsi publik lantaran telah tersebar di berbagai akun media sosial.

Syahrini melalui sang adik, Aisyahrani yang juga merupakan manajernya akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan tersebut. Aisyahrani membenarkan jika sang kakak telah membawa permasalahan kasus video syur tersebut ke ranah hukum.

Sayang, Aisyahrani enggan untuk membeberkan mengenai detail laporan sang kakak tersebut. Aisyahrani meminta awak media untuk bertanya secara langsung dengan pihak kepolisian yang mengusut kasus tersebut.

"Oh iya, ya kita sudah laporin ke kepolisian," terang Aisyahrani seperti yang dilansir dari laman detikHot, Rabu (27/5). "Langsung saja tanya ke Kabid Humas Polda," tambahnya kemudian.

Aisyahrani pun membenarkan jika laporan tersebut telah dibuat oleh pihak Syahrini dengan nama pelapor DS. Aisyahrani pun tetap kekeh enggan membahas lebih jauh mengenai laporan yang telah diproses pihak berwajib tersebut.

"Aku nggak mau bicara dulu nantis aja langsung dari bapak humas. Nanti ya, ngobrol langsung sama bapak humasnya ya," tegas Aisyahrani.

Video syur yang menyeret nama Syahrini tersebut diketahui memunculkan dua kubu dari publik. Satu sisi tampak mempercayai jika wanita dalam video adalah Syahrini. Namun, ada pula yang menganggap wanita tersebut hanya sekadar mirip sekilas semata dengan pelantun "Sesuatu" itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel