Kolaborasi Bareng BTS, Koleksi Busana SYSTEM Resmi Diluncurkan Dengan Model dan Motif Unik

Foto: Kolaborasi Bareng BTS, Koleksi Busana SYSTEM Resmi Diluncurkan Dengan Model dan Motif Unik



BTS tak hanya sibuk dengan karir mereka di industri musik, namun mereka juga digandeng oleh salah satu merek busana dan berkolaborasi meluncurkan 20 koleksi busana kekinian. Minat?

Kanal247.com - Sebagai seorang idol tentu saja mereka menjadi sorotan dunia. Terlebih jika mereka tergabung dalam sebuah grup yang begitu populer. Misalnya saja adalah Bangtan Boys (BTS), dimana mereka saat ini digandrungi oleh banyak kalangan terutama remaja di dunia.

BTS tak hanya menarik karena karya mereka yang selalu meledak di pasaran. Namun juga mencuri perhatian karena visual mereka yang dianggap nyaris sempurna. Bahkan setiap member grup asuhan Big Hit Entertainment itu disebut memiliki keunikan tersendiri oleh para penggemarnya.

Bahkan tak hanya industri musik dunia yang melirik BTS untuk diajak berkolaborasi dan menciptakan kary terbaru. Namun juga salah berbagai merek busana ternama tak kalah kepincut untuk mengajak grup asuhan Big Hit Entertainment itu bekerjasama. Misalnya saja adalah merek busana bernama “SYSTEM” yang tak mau ketinggalan.

Mereka menggandeng BTS untuk meluncurkan koleksi terbarunya. Dimana ada 20 busana pria dan beragam aksesoris menarik yang digarap bersama dengan Suga cs. Koleksi hasil kolaborasi mereka bernama “CAPSULE Collection” yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Dispacth tak mau ketinggalan membagikan teaser kolaborasi berikut koleksi mereka.



Disambut dengan begitu antusias, namun tak sedikit netter yang mengeluh dengan harga koleksi eksklusif tersebut. Hasil koleksi kolaborasi itu tentu saja tak dibanderol dengan harga yang murah terlebih saat ini BTS dianggap sebagai grup K-Pop yang memiliki pengaruh global cukup kuat.

"Kereeeeen bangeeet. Tapi kantong gue yg ga keren (emoji)," tulis @lope****. "Kutunggu giveaway bang (emoji)," sahut @bts.****. "Beliin dong bep buat aku..," ujar netter. "Ketika dispatch baru posting....... Barangnya udah pada sold out btw," sambung yang lain.

Dari informasi yang di dapat dari media sosial, banyak kalangan ARMY (fandom BTS) yang menyebut jika koleksi ini dijual beberapa tahap. Mulai online hingga offline. Mau ikutan koleksi busana ini juga enggak?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel