Rachel Vennya Diam-Diam Beri Bantuan ke Kakek Viral yang Diminta Ngemis dan Selesaikan Persoalan Ini

Foto: Rachel Vennya Diam-Diam Beri Bantuan ke Kakek Viral yang Diminta Ngemis dan Selesaikan Persoalan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Viral seorang kakek mengaku disuruh mengemis oleh keluarga, Rachel Vennya ternyata secara diam-diam memberikan bantuan dan meminta pihak BBN Indonesia untuk menuntaskan masalah si kakek.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu viral di media sosial video seorang kakek bernama Aslan mengaku disuruh mengemis. Ia mengatakan jika diminta oleh anggota keluarganya mengemis di pinggir jalan. Tak cuma itu saja, kakek Aslan juga membeberkan perlakuan kasar yang ia terima dari istri serta anak-anaknya.


Baca juga ...

Pengakuan kakek Aslan tersebut rupanya berhasil mengetuk hati Rachel Vennya. Menariknya, Rachel memilih secara diam-diam untuk memberikan bantuannya pada kakek Aslan.

Rachel pun mengirimkan pihak BBN Indonesia untuk menuntaskan persoalan yang menimpa kakek Aslan. Dan ternyata, alasan kakek Aslan mengemis lantaran tak mampu membayar uang kontrakan.

"Kasus kakek Aslan ini sedang viral di media sosial. Sampai teh @rachelvennya menghubungi team Health Care @bbn.indonesia untuk sama2 membantu kakek ini," tulis akun @bbn.indonesia. "Salah satu alasan kakek Aslan mengemis di pinggir jalan adalah karna harus bayar kontrakan, karenanya kami memberikan solusi menutup rumah kontrakan kakek Aslan selama setahun. Agar kakek tidak perlu lagi mengemis."

Tak cuma itu saja, pengakuan kakek Aslan yang membeberkan jika dirinya sering dipukul oleh sang istri ternyata tidak benar adanya. Hal itu diungkap oleh pihak BBN Indonesia berdasarkan penuturan istri kakek Aslan.

"Berita viral bahwa istrinya suka memukuli si kakek, tidak benar. Dan setelah kami evaluasi kasusnya, pagi ini jam 08.00 pagi team Health Care @bbn.indonesia sudah tiba kembali di rumah kakek aslan membawa bantuan dari @rachelvennya dan HC BBN Indonesia," tulis akun @bbn.indonesia.

Mendapati pihak BBN Indonesia dan Rachel Vennya turun tangan hingga memberikan bantuan, banyak netter berseru salut. Mereka pun menyematkan pujian atas apa yang dilakukan oleh Rachel maupun pihak BBN Indonesia.

Namun di sisi lain, beberapa netter justru mengaku tak percaya jika kakek Aslan dirawat dengan baik oleh keluarganya. Bahkan sebagian meyakini jika kakek Aslan berkata jujur perihal pengakuan sebelumnya yang kerap mendapatkan kekerasan dari istrinya.

"Pasti ada yg menutupi," seru akun @masha*********. "Kalo emang ga mukul tujuannya apa ya si kakek dianter ke pinggir jalan ga dikasi makan pula. Klo drama yg pinter dikit ngapa," komentar pemilik akun Instagram @riz*********ua.

"Ga mungkin kakek bisa se halu itu masa dia mengarang cerita," timpal akun @ris*********05. "Ya mungkin krna dpt bantuan istrinya jdi baik bisa aja tuh pas ga ada bantuan mukulin suami lagi," imbuh netter dengan akun @bang*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel