Member BTS Ini Curhat Sempat Iri dengan Teman Non-Selebiriti Mereka, Kok Bisa?

Foto: Member BTS Ini Curhat Sempat Iri dengan Teman Non-Selebiriti Mereka, Kok Bisa?



Hal ini terungkap dalam episode 6 ‘Break The Silence’ yang baru saja dirilis. Dalam episode tersebut, mereka berbicara tentang bagaimana ia dan teman-temannya iri satu sama lain mengenai kehidupannya.

Kanal247.com - Pepatah "rumput selalu lebih hijau di sisi lain" berarti bahwa orang sering menganggap kehidupan orang lain lebih baik dari pada kehidupan mereka sendiri. Nampaknya, hal ini terjadi oleh banyak orang, bahkan juga para member BTS (Bangtan Boys).

Hal ini terungkap dalam episode 6 dari “Break The Silence” yang baru saja dirilis. Dalam episode tersebut, Jin berbicara tentang bagaimana ia dan teman-temannya iri satu sama lain hidup untuk alasan yang berbeda.

Jin mengatakan bahwa temannya berkata bahwa ia tak perlu khawatir tentang banyak hal karena ia memiliki banyak uang. Sementara itu, Jin kemudian mengatakan pada temannya bahwa mereka juga tidak perlu khawatir saat berjalan-jalan ke luar. “Mereka akan berkata, ‘Kamu tidak perlu khawatir menemukan tempat tinggal. Dan aku akan mengatakan kamu tidak perlu khawatir ketika kamu berjalan-jalan di luar,” katanya.



RM (Rap Monster) setuju, karena ia telah mengalami hal yang sama dengan teman-temannya sendiri. Teman-teman ini tidak memiliki kebebasan finansial yang dimiliki seperti para member BTS, tetapi mereka memiliki kemewahan tersendiri. Tidak seperti Jin dan RM, mereka bisa pergi ke mana saja sesuka mereka tanpa khawatir.

Suga kemudian berceletuk mengenai istilah yang menggambarkan keadaan mereka itu. "Rumput sebelah selalu lebih hijau. Ketika kamu melihat apa yang dimiliki orang lain, tampaknya jauh lebih istimewa,” ujar Suga.

Dalam episode sebelumnya, Suga juga sempat mengaku cemburu pada orang yang mampu melakukan kegiatan biasa. “Saya benar-benar cemburu pada orang yang bisa keluar untuk makan, bepergian, pergi ke bioskop dengan teman-teman, dan hal-hal seperti itu. Hal-hal itu benar-benar istimewa bagi saya karena saya merasa sulit melakukannya,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Namun, yang membuat semuanya lebih mudah bagi BTS adalah ketika memiliki teman yang mengalami hal yang sama seperti mereka. "Mengetahui bahwa ada enam orang lain yang mengalami hal yang sama membuatmu waras, kan?" Kata RM.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel