Mutia Ayu Ungkap Kebahagiaan 'Ditengok' Glenn Fredly, Begini Ceritanya

Foto: Mutia Ayu Ungkap Kebahagiaan 'Ditengok' Glenn Fredly, Begini Ceritanya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lebih dari satu bulan ditinggalkan suami tercinta, begini kebahagiaan yang dirasakan oleh Mutia Ayu usai 'ditengok' Glenn Fredly. Begini cerita yang diungkapkannya.

Kanal247.com - Bukan hal yang mudah tentunya bagi Mutia Ayu untuk melepas kepergian sang suami tercinta, Glenn Fredly. Meski sudah sering Mutia Ayu mengaku mencoba untuk ikhlas, namun beragam kenangan bersama nampak masih sulit untuk dilupakan.


Baca juga ...

Kerinduan yang mendalam pun masih sering dirasakan Mutia Ayu sejak kepergian Glenn Fredly lebih dari satu bulan lalu. Ia sendiri beberapa kali membagikan koleksi foto atau video kebersamaan mereka di media sosial seraya mengutarakan rasa kangen. Seperti pada postingan terbarunya ini.

Kali ini Mutia Ayu nampak membagikan foto saat duduk berdua dengan Glenn Fredly. Dalam foto itu Glenn mengenakan hoodie berwarna putih sedangkan Mutia Ayu memakai jaket berwarna hitam. Mereka pun tersenyum kompak ke arah kamera.

Namun ada suatu hal yang istimewa dari unggahan Mutia Ayu kali ini. Penyanyi cantik ini mengungkapkan kebahagiaannya usai "ditengok" Glenn Fredly. Saking girangnya ia sampai tak bisa membedakan kehadiran Glenn sebuah mimpi atau bukan.

"Pagi di hari rabu ini aku nggak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya," ujar Mutia Ayu pada fotonya bersama Glenn di atas. "Dengan tampilan kamu yang aku suka, pegang tangan aku, makasih udah tengokin," sambungnya ditutup emotikon hati merah.

Cerita Mutia Ayu pun kembali mengundang kerinduan di hati rekan artis juga penggemar setia Glenn Fredly lainnya. Beragam doa kembali dipanjatkan untuk mendiang Glenn. Suntikan semangat juga tak kalah bermunculan untuk Mutia Ayu agar semakin tabah.

"Bung Glenn tidak pernah meninggalkan kak Mutia dan baby Gewa. Tuhan memberkati kalian," tulis akun @orna*********. "Dia pasti akan selalu jagain bunda mutia ayu dan beby gewa dari surga.amiin," sambung akun @hepy********. "Kuat ya kak mutia sehat terus luv," tutur akun @srianggun********.

Mengingat kembali, Glenn Fredly dinyatakan tutup usia pada tanggal 8 April 2020 di usia 44 tahun. Suami Mutia Ayu menghembuskan napas terakhirnya karena sakit meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel