V BTS Pecahkan Rekor iTunes PSY dengan ‘Sweet Night’

Foto: V BTS Pecahkan Rekor iTunes PSY dengan ‘Sweet Night’
WowKeren dan Kanal247


Ini berarti pemilik nama Kim Taehyung itu telah membuat sejarah dengan memecahkan rekor untuk jumlah tertinggi iTunes Top Songs chart No 1 untuk sebuah lagu oleh solois Korea.

Kanal247.com - Diketahui, pada 13 Maret lalu V merilis OST "Itaewon Class" yang bertajuk "Sweet Night". Diketahui, sahabat dekat V yakni Park Seo Joon membintangi drama tersebut. V juga berpartisipasi dalam menciptakan lagu itu.


Baca juga ...

Usai dirilis, lagu ini naik ke banyak tangga lagu teratas. Bahkan lagu ini berada di urutan 2 di Tangga Lagu Penjualan Lagu Digital Billboard untuk tanggal 28 Maret, yang berarti itu adalah lagu paling populer kedua di Amerika Serikat minggu itu.

Pada hari setelah "Sweet Night" keluar, diumumkan bahwa ia telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Top dari 77 wilayah di seluruh dunia. “Sweet Night kemudian terus mengambil posisi No 1 di daerah lain, dan baru-baru ini meraih posisi teratas di Libanon, Malta, Laos, Spanyol, Armenia, dan Latvia. Diumumkan bahwa pada 25 Mei pukul 8.40 pagi KST, "Sweet Night" telah menduduki puncak tangga lagu Tunes di 88 wilayah secara keseluruhan.

Ini berarti pemilik nama Kim Taehyung itu telah membuat sejarah dengan memecahkan rekor untuk jumlah tertinggi iTunes Top Songs chart No 1 untuk sebuah lagu oleh solois Korea. Rekor sebelumnya dipegang oleh "Gangnam Style" yang dinyanyikan PSY, yang mencapai puncak 86 tangga lagu iTunes pada tahun 2012 lalu.

Sementara itu, V sendiri baru saja dinobatkan sebagai pria tertampan di tahun 2020. Dimulai dari TC Candler dan menyusul berbagai media lainnya dengan judul serupa yang memujak visual V BTS paling mengesankan di dunia ini. Berkat prestasi ini, pemilik nama asli Kim Taehyun itu juga muncul di salah satu program TV di Yunani bertajuk "StarKouKou". Mereka mengumumkan jika V telah dinobatkan sebagai pria paling tampan tahun 2020.

Sementara itu, BTS baru saja merilis acara festival streaming online yang bertajuk “BangBangCon” pada tanggal 18 hingga 19 April lalu. Konser ini diadakan agar para ARMY (fandom BTS) bisa menonton konser BTS meskipun berada di dalam rumah selama masa pandemi ini. Grup besutan Big Hit Entertaiment ini juga sedang mempersiapkan album comeback mereka lagi.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel