Beda 15 Tahun, Ternyata Ini Cara Fadel Islami Ambil Hati Muzdalifah

Foto:  Beda 15 Tahun, Ternyata Ini Cara Fadel Islami Ambil Hati Muzdalifah Instagram



Memiliki kesamaan, Fadel Islami dan Muzdalifah juga memiliki cara tersendiri utnuk tetap menjaga rasa kasih sayang mereka tetap muncul hingga ulang tahun pernikahan pertama.

Kanal247.com - Usia antara Muzdalifah dan Fadel Islami yang terpaut 15 tahun ternyata bukan halangan bagi mereka untuk membina rumah tangga. Hingga sekarang, hubungan yang mereka jalin tetap harmonis dan romantis. Terlebih beberapa waktu lalu ketika Fadel Islami merayakan ulang tahunnya, Muzdalifah menunjukkan keromantisannya terhadap sang suami.

Fadel Islami rupanya memiliki tips khusus untuk mencuri hati Muzdalifah. Walau dirinya tidak romantis seperti Muzdalifah, tapi Fadel Islami mengaku tetap perhatian kepada wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Kalau berbagi tips yang pertama memang kembali ke niat sih niat, harus dewasa nentuin komitmennya apa, kedepannya apa itu ajah sih," kata Fadel Islami saat tampil di "Brownis" Trans TV, Selasa (27/5). "Kalo aku aku tipe orang yang tidak terlalu romantis cuma perhatian ajah. (contohnya)Kalo weekend ngajak keluarga. Nonton pasti makan di luar kalo ada waktu liburan ya liburan," imbuhnya.

Muzdalifah sendiri membalas perhatian sang suami dengan sikap yang romantis agar Fadel Islami betah di rumah. "Jadi tiap hari aku buat suami betah di rumah. aku selalu masak biar nafsu makannya gimana. Jadi suami juga tadinya nggak nafsu makan jadi nafsu. (dibikin hiasan) iya," jelas Muzdalifah.

Baca juga ...

Untuk merayakan pernikahan mereka, Muzdalifah dan Fadel Islami saling memberi hadiah. "Mas Fadel ngasih aku cake. Kalau aku ngasih tumpeng," kata Muzdalifah.

Fadel Islami sendiri berharap bisa menjalankan posisinya sebagai kepala rumah tangga dengan baik agar pernikahannya berjalan langgeng. "Kamu ngasih aku tumpeng. Aku juga ngasih kamu cake. Semoga di ulang tahun pernikahan kita yang pertama lebih baik lagi, lebih harmonis, dan lebih berkah," harap Fadel Islami yang diamini oleh Muzdalifah. "Amin," sambut Muzdalifah.

Di hari lebaran tahun ini, Muzdalifah dan Fadel Islami tidak melakukan mudik seperti himbauan pemerintah. Muzdalifah pun mengatakan dirinya memasak menu khas lebaran seperti ketupat sayur dan kari ayam.

"Sekarang di rumah paling Lebaran di rumah kakak. Aku masaknya ketupat sayur, kari ayam, rawon. Iya masak sendiri," kata Muzdalifah. "Yang berbeda karena Corona ini yang pasti kita nggak bisa aktivitas di luar, terus work from home saja, terus nggak bisa buka puasa bareng teman-teman di luar. Lebih di rumah saja sama keluarga," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel