Mendadak Manja, Ayu Ting Ting Minta Dipeluk Ivan Gunawan

Foto:  Mendadak Manja, Ayu Ting Ting Minta Dipeluk Ivan Gunawan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu yang melihat kedekatan keduanya itu merasa sangat gemas lantaran Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tidak menunjukkan perubahan hubungan ke arah yang lebih baik.

Kanal247.com - Walau termasuk gimmick demi urusan acara yang dipandu bersama, tapi tak jarang kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan membuat para penggemarnya gemas. Bukan hanya fans mereka saja, tapi sahabat keduanya pun juga merasakan hal yang sama. Ruben Onsu mengaku selalu gemas sekaligus kesal melihat kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tapi hubungan keduanya tetap stagnan sampai sekarang.


Baca juga ...

Wajar saja jika Ruben gemas sekaligus kesal, karena tidak sekali dua kali dia mencoba menjodohkan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Namun diakui Ruben bahwa Ivan Gunawan sering ragu dengan Ayu Ting Ting.

"Biar mereka belajar lama banget," kata Ruben di acara 'Brownis' Trans TV, Selasa (26/5). "Soalnya lakinya nggak berani ngelamar," lanjut Ruben.

Saat itu acara kedatangan bintang tamu Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami. Mencoba meniru mereka, gantian Ayu Ting Ting yang mencoba melamar Ivan Gunawan.

"Mbak, kan usia (hubungan) kita sesuai sama Brownis sudah dua tahun jalan tiga tahun. Mbak mau nggak kita ke jenjang yang lebih serius," kata Ayu Ting Ting. Ivan Gunawan pun mengiyakan ajakan Ayu Ting Ting. "Yes I do," kata Ivan Gunawan.

"Abang empok mau?" Ayu Ting Ting pun bertanya lagi, dan Ivan Gunawan kembali menjawab, "Yes I do". Ayu Ting Ting kemudian mencoba menggapai tubuh Ivan Gunawan. "Lo bilang saja kalau mau dipeluk. Sini deh gue peluk deh ya Allah," kata Ivan Gunawan.

Melihat kedua sahabatnya seperti itu, Ruben pun kesal dan langsung berkata, "Percuma nggak nikah-nikah gue mah sama yang sudah jelas". Sindiran Ruben itu langsung disambut tawa semua orang.

Sebelumnya, Ruben sempat memaksa keduanya untuk mengakui hubungan mereka. "Lu masih nggak ngaku ajah ya, Gotik ajah udah ngaku, ini nggak ngaku," kata Ruben Onsu sembari menunjuk ke arah Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Merasa tidak nyaman, Ayu Ting Ting lantas bertanya, "Ngaku apaan, sama siapa lu?".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel