Romantis, Lee Min Ho dan Kim Go Eun Terciduk Pegangan Tangan di BTS ‘The King: Eternal Monarch’

Foto: Romantis, Lee Min Ho dan Kim Go Eun Terciduk Pegangan Tangan di BTS ‘The King: Eternal Monarch’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kemesraan antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun seolah tak ada habisnya. Tak hanya saat syuting mereka juga kerap terciduk bermesraan di belakang layar ‘The King: Eternal Monarch’.

Kanal247.com - ”The King: Eternal Monarch” berhasil mencuri perhatian sejak penayangan perdananya pada 17 April lalu. Drama yang satu ini memang sudah dinantikan oleh banyak kalangan sejak proses syuting berlangsung. Hal ini tak lain karena para pemain yang didapuk memerankan karakter apik di drama tersebut.


Baca juga ...

Dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Go Eun hingga Woo Do Hwan, “The King: Eternal Monarch” berhasil mencapai rating tinggi di penayangan perdananya. Drama ini mencatatkan rating sebesar 10,1 persen dan 11,4 persen pada episode pertama dan kedua. Drama ini sendiri tayang di stasiun SBS serta tersedia juga di Netflix.

Daya tarik dari drama ini juga tercermin dari chemistry dari kedua pemain utamanya yakni Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Seiring dengan bertambahnya episode yang tayang, keduanya malah banyak memperlihatkan adegan romantis. Nyatanya kemesraan mereka tak hanya terjadi di depan layar namun juga di balik proses syuting “The King: Eternal Monarch”.

Lee Min Ho dan Kim Go Eun kerap membagi kemesraan di laman Instagram pribadinya. Sontak potret ini makin membuat pemirsa baper. Bahkan beberapa kali keduanya terciduk bersikap manis di balik layar. Salah satunya seperti yang dibagikan di laman Instagram milik fans Lee Min Ho. Akun tersebut membagikan saat Lee Min Ho dan Kim Go Eun saling berpegangan tangan.

Potret kemesraan ini tentu saja membuat barisan penggemar makin baper bukan main. Mereka seolah menebak-nebak dugaan yang menyebut bahwa Lee Min Ho dan Kim Go Eun terjebak cinlok.

Cinlok ajalah (emoji) kalo perlu sampe nikah kalian berdua ya Allah gemes sm mereka," komentar netter. "Mereka happy ending.. ini eps terakhir semoga saja..," imbuh yang lain. "Msh persiapan syuting lgsg pegang tgn n cuek dg senyum melihat fans...mas limin mau pamer kayaknya...cieee," goda lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel