Rachel Vennya Akui Nyanyi Pakai Autotune untuk Soundtrack YouTube, Pujian Justru Ramai Didapat

Foto: Rachel Vennya Akui Nyanyi Pakai Autotune untuk Soundtrack YouTube, Pujian Justru Ramai Didapat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rekaman lagu bersama suami dan anak sulung untuk soundtrack YouTube, Rachel Vennya secara terang-terangan jika hasil lagu yang ia nyanyikan telah dibumbui autotune.

Kanal247.com - Rachel Vennya mendadak melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Pasalnya, ia menunjukkan kebolehan bernyanyi pada baru-baru ini dengan ditemani sang suami, Niko Al-Hakim.


Baca juga ...

Tak hanya Niko, buah hati pertamanya, Xabiru Oshe Al-Hakim pun ikut serta. Namun ternyata, Rachel bernyanyi hanya untuk mengisi soundtrack di kanal YouTube keluarga kecilnya, "Al-Hakim".

Dalam video, Rachel terlihat menyenandungkan bait demi bait dengan begitu ekspresif. Sementara Xabiru tampak menggemaskan dengan terus menyunggingkan senyuman. Bahkan, Xabiru beberapa kali tampak tertawa lepas.

"Al-Hakim against the world! Jujur nyanyi di depan mic gini deg degan padahal biasanya nyanyi ngasal pedenya tingkat ga ada yg ngalahin wakakak. Untunglah di autotune (udah dibocorin pake autotune padahal janjinya diem2 aja). Ditunggu BTS nyya di channel youtube kita yah! " tulis.

Meski mengaku jika lagu yang dinyanyikan untuk soundtrack YouTube dibumbui autotune, banyak netter justru melayangkan pujiannya pada Rachel. Bahkan begitu juga sejumlah selebgram dan pemilik akun centang biru.

"Nada di bagian reff nya enak dan suara aslinya rachel tu udah enak bgt didenger btw. Ga perlu autotune juga udah ok," komentar akun @kir*********23. "Gabosen bosen ulang lagu ini, di tambah ada suara biwu gemeshhhhh," sambung pemilik akun Instagram @as*********nt.

"Asli muternya udah puluhan kali, sampe hafal saking terngiang ngiangnya di telinga," timpal akun @vi*********tha. "Apa cuma gue doang yg denger lagu ini sampe netesin air mata, karna saking seneng nya liat keluarga ini, gemesss cabiruuuuu," imbuh netter dengan akun @sin*********ad.

Niko rupanya lebih dulu membagikan hasil rekaman lagu di laman Instagram pribadi. Dan ternyata sama dengan Rachel, Niko juga jujur jika lagu yang ia nyanyikan bersama sang istri adalah hasil dari autotune.

"Al Hakim's Original Soundtrack. Akhirnya jadi lagu soundtrack buat youtube kita! Suara autotune semua yang penting seneng-seneng aja kan bukan buat komersil," tulis Niko.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel