Outfit Lebaran Ayu Ting Ting dan Keluarga di Hari Kedua Dinilai Patut Jadi Referensi, Benarkah?

Foto: Outfit Lebaran Ayu Ting Ting dan Keluarga di Hari Kedua Dinilai Patut Jadi Referensi, Benarkah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai kembaran mukena dan baju Lebaran di hari pertama, Ayu Ting Ting dan keluarga ternyata kembali mengenakan outfit senada dengan nuansa warna hijau di Lebaran hari kedua.

Kanal247.com - Lantaran kondisi pandemi saat ini, Ayu Ting Ting merayakan momen Lebaran dengan sejumlah anggota keluarga di rumah. Kendati begitu, kehangatan dan kekompakan terlihat jelas di momen Lebaran kali ini.


Baca juga ...

Tampak dalam beberapa foto edisi Lebaran yang diunggah oleh Ayu, pelantun lagu "Apalah Cinta" ini kompak memakai busana senada di Hari Idul Fitri pada Minggu (24/5) kemarin. Bahkan tak cuma baju Lebaran, Ayu dan anggota keluarga perempuannya juga mengenakan mukena kembar.

Pada belum lama ini pun di Lebaran hari kedua, Ayu dan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak rupanya juga memakai baju yang serupa. "My everything #day2," tulis Ayu singkat dengan menambahkan lambang hati.

Tak cuma berdua, orangtua Ayu dan adiknya, Syifa ternyata ikut mengenakan baju yang serupa. Yaitu baju dengan model yang simpel dan bernuansa warna hijau.

Sementara dalam foto, Ayu dan keluarga kompak memasang ekspresi wajah ceria di hadapan kamera. "Happy family," tulis Ayu singkat dalam keterangan foto.

Dua unggahan Ayu kali ini rupanya sama-sama mendapatkan respons yang berbeda dari biasanya. Pasalnya tak ada lagi komentar miring dan sindiran pedas dari para netter yang memenuhi unggahan Ayu.

Kebanyakan netter justru melayangkan pujian pada Ayu dan keluarga. Bahkan, ada pun beberapa netter yang menilai jika outfit Lebaran Ayu dan keluarga kali ini patut untuk dijadikan acuan atau referensi.

"Kerennnn," komentar akun @sur********92. "Selalu kompak keluarga sejahtera," sambung pemilik akun Instagram @sj*********34.

"Bagus banget bajunyaaa, syukak liatnya. Bu ayu jg cantik banget," timpal akun @de*********la. "Kompak bgt sih bajuny, cakep nih kalau dijadiin referensi buat acara nikahan," imbuh netter dengan akun @jebin*********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel