Podcast Disebut Tanpa Izin oleh Kemenkumham, Deddy Corbuzier Justru Banjir Pembelaan

Foto: Podcast Disebut Tanpa Izin oleh Kemenkumham, Deddy Corbuzier Justru Banjir Pembelaan instagram
WowKeren dan Kanal247


Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia sebut Deddy Corbuzier berbincang dengan Siti Fadilah tanpa memperoleh izin, sontak langsung dibanjiri pembelaan.

Kanal247.com - Podcast milik Deddy Corbuzier memang menjadi salah satu yang mendapatkan banyak penonton. Deddy dianggap berhasil memberikan pengetahuan dan membuka pikiran publik melalui video podcast yang ia bagikan melalui kanal YouTube pribadinya.


Baca juga ...

Sayang,baru-baru ini salah satu podcast Deddy kala berbincang dengan mantan Menteri Kesehatan yakni Siti Fadilah dipermasalahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham). Deddy dianggap belum mendapatkan izin untuk berbincang dengan Siti yang diketahui tengah dibui.

"Iya, enggak ada izin sama sekali ke kami," ucap humas Ditjen PAS, Rika Aprianti seperti yang dilansir dari laman Kumparan.com. "Lagi kita telusuri saat ini. Tapi, yang perlu diketahui, dengan kondisi COVID-19 saat ini, walau keterbatasan, tim sudah menjaga sesuai dengan fungsinya. Posisi wawancara tersebut saat Bu Siti sedang dirawat di RSPAD."

"Teman-teman sudah berusaha menjaga. Jadi, jangan buru-buru menghakimi. Mereka sudah berusaha dengan segala upaya maksimal melakukan tugasnya. Tapi, ya, memang izin (wawancara) belum ada," tambah Rika.

Pada video tersebut, Deddy dan Siti membahas mengenai virus flu burung yang sempat menggemparkan dunia beberapa tahun lalu. Keduanya pun membahas mengenai tuduhan korupsi yang dilakukan Siti tidak benar.

deddy corbuzier menajadi trending topic di twitter

Sumber: Twitter

Kabar mengenai Kemenkumham menyebutkan Deddy berbincang dengan Siti tanpa izin sontak langsung heboh di media sosial. Nama Deddy bahkan langsung menjadi trending topic di Twitter Indonesia hari ini, Selasa (26/5). Menariknya, warganet tampak memberikan pembelaan untuk Deddy.

"Iye lah kalo ketauan borok nye blg kgk ada Izin coba kalo yg di ekspose kebaikkan plus puja puji pasti langsung di tayangin 7 hari 7 mlm wayang kulit jg lewaaat daah!" seru salah seorang warganet. "Kemenhumkam kebakaran jenggot sebab ulah Deddy Corbuzier Mampus lu!! ketahuan kan borok kalian?" ungkap lainnya. "Apa yg salah?? deddy corbuzier hanya mewawancarai.. jika dengan ijin, apakah kalian akan mengijinkannya?? tidak kan?? lalu mengapa tidak??" timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel