Jinyoung GOT7 Terima Pujian Soal Ini Saat Bintangi ‘When My Love Blooms’

Foto: Jinyoung GOT7 Terima Pujian Soal Ini Saat Bintangi ‘When My Love Blooms’



Para penonton drama tersebut ternyata terkesan karena meskipun situasi karakter Jinyoung, Han Jae Hyun telah berubah selama bertahun-tahun, nada dan cara bicaranya yang unik tetap sama.

Kanal247.com - Jinyoung GOT7 diketahui baru saja berperan dalam salah satu karakter utama di drama “When My Love Blooms”. Ternyata, akting Jinyoung dalam drama yang tayang tiap hari Sabtu dan Minggu ini menerima ulasan positif dari para penonton.

Diketahui, "When My Love Blooms" bercerita tentang kisah cinta Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo yang kisah cintanya terjalin kembali saat mereka sudah dewasa. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter di hari ini, sementara Jinyoung dan Jeon So Nee memainkan karakter selama masa kuliah mereka.

Para penonton drama tersebut ternyata terkesan karena meskipun situasi Han Jae Hyun telah berubah selama bertahun-tahun, nada dan cara bicaranya yang unik tetap sama. Ternyata, ini berkat latihan Jinyoung mengendalikan nada suaranya.

Baca juga ...

“Kadang-kadang, Han Jae Hyun lembut, dan di lain waktu, dia bisa sangat tegas,” tuturnya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (26/5). “Untuk menyatakan hal itu, saya melatih nada saya dengan sengaja berbicara perlahan. Untungnya, itu terdengar mirip dengan nada Yoo Ji Tae, jadi pemirsa sepertinya menyukainya. "

Pertunjukan emosional Jinyoung yang lembut dianggap sebagai titik kunci lain yang meningkatkan perendaman dalam drama. Mengenai hal itu, Jinyoung ternyata masih merasa aktingnya kurang. “Aku berharap bisa mengungkapkan perasaanku seperti yang tertulis dalam naskah, tetapi aku masih kekurangan banyak,” ujarnya.

“Karena itu, ketika dihadapkan pada situasi tertentu, saya memikirkan emosi dan tindakan yang akan dirasakan karakter tersebut,” kata Jinyoung. “Namun, saya tidak dapat mengumpulkan emosi saya setiap saat, jadi tidak mudah untuk bertindak (dengan cara tertentu)."

Terakhir, Jinyoung kemudian berbicara tentang bermain gitar dalam drama. Untuk menyempurnakan adegan itu, ia berlatih dengan seorang guru kapan pun ia punya waktu. “Ada arahan dalam naskah yang mengatakan, 'mainkan gitar di tingkat tinggi'. Saya pikir saya harus bermain di tingkat di mana saya bisa bermain dengan mata tertutup atau bisa bermain segera saat aku bangun. "

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel