Kartika Putri Unggah Foto Lebaran Keluarga, Tampilan Putri Sambung Mendadak Diperbincangkan Netizen

Foto: Kartika Putri Unggah Foto Lebaran Keluarga, Tampilan Putri Sambung Mendadak Diperbincangkan Netizen Instagram



Penampilan Syarifah, putri sambung Kartika Putri atau anak kandung Habibb Usman diperbincangkan netizen. Bahkan netter ikut membandingkan Kartika dengan Ashanty, kenapa?

Kanal247.com - Aktris sekaligus presenter Kartika Putri telah dipersunting Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018 silam. Kini, pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Khalisa.


Baca juga ...

Sebelum menikah dengan Kartika, Habib lebih dulu dikaruniai tiga orang buah hati dari pernikahan pertamanya bersama Ratu Tia, sang mantan istri. Ketiga anak-anaknya itu, adalah Syarifah, Assajid, dan syatir.

Pada momen Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah ini, Kartika sempat mengunggah foto lebarannya bersama keluarga. Dalam foto tersebut, Kartika dan keluarga kecilnya kompak mengenakan pakaian warna serba biru.

Ia berpose bersama sang suami yang menggendong Khalisa yang sedang terlelap serta ketiga anak sambungnya. Kartika berada di kanan Habib, sedangkan sebelah kiri suaminya ada Syarifah yang merangkul adiknya.

Kartika juga menyisipkan untaian kalimat ucapan Hari Raya idul Fitri beserta panjatan doa kepada Sang Pencipta. Sayangnya, foto yang diunggah Kartika di atas tak luput dari komentar negatif sejumlah netter.

Salah satu akun gosip di Instagram mengunggah ulang foto tersebut sambil menunjukkan beberapa komentar julid netter yang memperbincangkan penampilan Syarifah. Kartika dituding tidak bisa merawat putri sambungnya dan bahkan ikut dibandingkan dengan Ashanty.

"Iya @kartikaputriworld cantiknya jangan buat diri sendiri.. meskipun ibuu tiri yg kayak @ashanty_ash merubah aurel yg cantik jelita," komentar netter. "Mbak klo ke salon anak gadinya diajak..." sahut netter lain.

Kartika Putri Unggah Foto Lebaran Keluarga, Tampilan Putri Sambung Mendadak Diperbincangkan Netizen

Instagram

Sementara usai melihat komentar julid itu, netter lain turut menanggapi. Ada yang setuju, tetapi tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk keluarga Kartika Putri.

"Iya seh setuju harus selektif dalam upload foto supaya tidak menimbulkan perkataan tidak baik jg. Krn pd saat aku pertama lihat foto pun pikiran aku sama kaya netizen yg lain," komentar akun @dewi***. "Anak nya cantik kok.. pas angle nya ga bagus aja tuh.. emg iya sih,karput ga cari foto yg bagusan buat di upload.." sahut akun @fransc***.

"Duh netijen sibuk bgt si ngurusin hidup org. Udh jelas jelas habib yg gak bolehin kalo anak gadis nya dandan. Malah kartika mau dandanin tapi sama habib gak boleh. Jadi jgn selalu salahin kartika. Tanpa tau kebenaran nya. Abis lebaran buat dosa lagi aja. Suuzon aja jadi netijen. Hadehh," tulis akun @endera***. "Cuma bilang astaghfirullah buat Netijen yg segitu julidnya," balas akun @prayuda***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel