Gara-gara Video Lawas Ini, Al Ghazali Minta Maaf ke El Rumi Bikin Alyssa Daguise Gemas

Foto: Gara-gara Video Lawas Ini, Al Ghazali Minta Maaf ke El Rumi Bikin Alyssa Daguise Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Al Ghazali bagikan video masa kecil dirinya bersama sang adik yakni El Rumi di Instagram seraya ungkap permohonan maaf, hal ini bikin fans termasuk Alyssa Daguise gemas bukan main.

Kanal247.com - Al Ghazali merupakan salah satu artis muda yang kariernya di industri hiburan begitu cemerlang. Tak hanya Al, kedua adiknya yang lain yakni El Rumi dan Dul Jaelani juga memiliki popularitas yang tak kalah tinggi.


Baca juga ...

Ketiga kakak beradik yang dikenal akrab dengan panggilan Al, El dan Dul ini memang sudah banyak dikenal sejak kecil. Tak heran jika video lawas ini langsung dikenali oleh para penggemar kala dibagikan Al di laman Instagram miliknya.

Di momen Lebaran ini, Al rupanya memiliki kenangan yang lucu bersama sang adik El Rumi. Al membagikan video masa kecilnya saat membentak sang adik hingga terdiam.

Terlihat dari video yang dibagikan Al ini, ia dan sang adik tengah asyik bermain alat musik keyboard. Melihat El yang bermain dengan keras, Al pun menegur sang adik hingga terdiam.

Gara-gara video itu juga, Al lantas menuturkan permohonan maafnya kepada sang adik. "Maaf lahir batin ya @elrumi," seloroh Al seraya menambahkan emotikon tersenyum lebar.

Kelucuan kakak beradik ini saat kecil sukses membuat banyak mata gemas bukan kepalang. Termasuk kekasih Al yakni Alyssa Daguise. Netizen yang lain juga mengaku gemas seperti Alyssa Daguise melihat ekspresi El yang dimarahi sang kakak.

"Meshhh," celetuk Alyssa Daguise. "Wkwkwk kak El dibentak kak Al langsung kicep," canda akun @ning******.

"Lucuuuuu kakak al," ujar akun @wina********. "Lucuk banget sih kalian," kata akun @oky******. "Haduuuuwww gemes banget al," sahut akun @adhining********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel