Netizen Bahas Kemiripan Para Mantan Trainee Wanita Big Hit dengan BTS-TXT

Foto: Netizen Bahas Kemiripan Para Mantan Trainee Wanita Big Hit dengan BTS-TXT Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netizen belum lama ini berbicara tentang kemiripan para mantan trainee wanita Big Hit Entertainment di sebuah forum diskusi yang memiliki wajah memper dengan member BTS-TXT.

Kanal247.com - Big Hit Entertainment saat ini memang hanya memiliki boyband yakni Bangtan Boys dan TXT saja. Namun dulunya agensi yang didirikan oleh Bang Si Hyuk tersebut juga menjaring trainee wanita untuk rencana membentuk girlband yang diantaranya ada Jinhee, SinB hingga Sojin.


Baca juga ...

Ketiganya pernah menjadi mantan trainee di Big Hit Entertainment meski akhirnya ada yang debut bersama agensi lain. Jinhee debut di tahun 2012 lalu bersama girlband GLAM di bawah agensi Source Music bersama Big Hit Entertainment yang kemudian bubar di tahun 2015 lalu. Lalu ada pula SinB yang merupakan member G-Friend.

Lucunya, SinB yang hengkang dari Big Hit Entertainment dan bergabung dengan Source Music justru kembali lagi ke Big Hit Entertainment usai Source Music diakusisi oleh agensi yang didirikan tahun 2005 tersebut. Terakhir ada Soojin mantan member Nine Muses.

Photo-INFO
Twitter

Banyak yang mengatakan bahwa Soojin dkk mengingatkan mereka pada sosok member BTS-TXT seperti SinB dan J-Hope serta bagaimana sekarang member BTS dan TXT juga hampir mirip. Sedangkan pendapat yang sama juga diutarakan netizen yang beranggapan bahwa Big Hit Entertainment sepertinya memang mencari sosok-sosok idol yang memiliki kemiripan.

"Baiklah untuk satu hal mereka semua cantik, mereka semua berbagi gambar romantis ini ... seolah-olah mereka semua akan memakai rajutan di atas kemeja, celana jeans, sepatu kets, dan tas eco tote," komentar netter. "Haha menarik bagaimana SinB dulu menjadi trainee Big Hit dan kemudian debut melalui perusahaan lain, kemudian menemukan dirinya kembali di Big Hit Label," ujar yang lain. "Umumnya mereka semua memiliki citra 'murni' dan polos dan sangat cermelang," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel