Beomgyu TXT Asyik Main TikTok dengan Lagu Band Indie Tanah Air Ini

Foto: Beomgyu TXT Asyik Main TikTok dengan Lagu Band Indie Tanah Air Ini
WowKeren dan Kanal247


Diketahui, lagu milik band indie Indonesia ini memang terkenal sejak lama di Korea Selatan. Berbagai idol Korea seperti Akdong Musician dan Cha Eun Woo pun sempat menyanyikan lagu ini saat konser di Jakarta.

Kanal247.com - Para idol Korea Selatan kini kerap kali memposing berbagai hal menarik di TikTok melalui akun. Berbagai grup idol pun memiliki akun resmi TikTok mereka sendiri, salah satunya yakni TXT. Para member grup besutan Big Hit Entertainment itu pun kerap kali mengunggah berbagai konten menggemaskan di media sosial yang kini sedang nge-hits itu.


Baca juga ...

Menariknya, baru-baru ini salah satu member TXT, yakni Beomgyu mengunggah postingan TikTok dengan latar musik lagu “Happy”. Idol tersebut nampak menirukan berbagai ekspresi dengan wajah yang imut. Diketahui, “Happy” merupakan salah satu singel milik band indie Indonesia, yakni MOCCA. Band yang lahir dari kota Bandung ini memang terkenal dengan lagu-lagunya yang unik.

Diketahui, lagu “Happy” memang terkenal sejak lama di Korea Selatan. Berbagai idol Korea seperti Akdong Musician dan Cha Eun Woo pun sempat menyanyikan lagu ini saat konser di Indonesia. Lagu “Happy” bahkan dibuat sebagai original soundtrack untuk salah satu film yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo, yakni “Inseparable Bros”. Lagu tersebut dinyanyikan kembali dalam bahasa Korea dengan nada dan makna lirik yang sama.

Sementara itu, TXT sendiri resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk “The Dream Chapter: ETERNITY” pada 18 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis musik video (MV) title track yang berjudul “Can’t You See Me?”.

Album "The Dream Chapter: ETERNITY" berhasil meraih No 1 di chart album harian Oricon per tanggal 22 Mei. Ini bukanlah pencapaian pertamanya dalam situs musik terbesar milik Jepang tersebut Sebelumnya, TXT juga menduduki puncak tangga lagu harian Oricon dengan single debut Jepang mereka "Magic Hour" awal tahun ini.

Di sisi lain, album "The Dream Chapter: ETERNITY" sempat berhasil menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 50 wilayah, memecahkan rekor pribadi mereka di comeback sebelumnya. Title track "Can Yout Me See Me?" juga menduduki posisi Top Chart iTunes di setidaknya 10 wilayah di seluruh dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel