Tak Terduga, Begini Reaksi NCT 127 dan NCT Dream Saat Tonton MV ‘Punch’

Foto: Tak Terduga, Begini Reaksi NCT 127 dan NCT Dream Saat Tonton MV ‘Punch’ Naver X Dispatch



NCT 127 baru saja melakukan comeback dengan merilis lagu bertajuk ‘Punch’. Tak disangka, mereka bersama dengan NCT Dream malah bersikap kocak saat menonton MV itu sendiri.

Kanal247.com - NCT 127 baru saja comeback dengan merilis album repackage yang berjudul "Neo Zone: The Final Round" pada 19 Mei lalu. Album ini merupakan kemasan ulang dari full album kedua “Neo Zone” yang dirilis pada 6 Maret 2020 lalu.

Setelah merilis album tersebut, NCT 127 merilis video musik title track yang berjudul "Punch" pada 20 Mei pukul 00.00 KST. Lagu "Punch" bercerita tentang mengatasi kesendirian dari pertarungan yang kesepian, dengan lirik yang mengingatkan seorang petinju di atas ring. Lagu ini disusun oleh Kenzie, Dwayne "Dem Jointz" Abernathy Jr, dan Keynon "KC" Moore, dan lirik Korea ditulis oleh Kenzie.

Pasa resmi dirilis, para member NC 127 dan NCT Dream langsung membuat video reaksi kala menyaksikan MV tersebut. Video reaksi NCT 127 dimulai dengan para anggota yang terkesan dari penampilan logo pertama dengan Taeyong mengatakan, "Ini terlihat seperti film". Disambung dengan beberapa komentar dari member lainnya.



"Sepertinya awal dari sebuah permainan,” sambung Jaehyun. Setelah melihat pose pembukaan Taeyong salah satu rekannya malah memberikan pernyataan yang cukup menyentil. Johnny melihat adegan itu terlihat begitu intim. “ Bukankah ini terlalu bersifat cabul?,” sambung Johnny.

Melalui sisa video reaksi, para anggota saling mengomentari bagian satu sama lain hingga warna rambut masing-masing secara kacau berbicara di antara mereka sendiri, dan saling menggoda ketika anggota melakukan sesuatu yang sangat unik dalam video. Pada akhirnya, para anggota berbicara tentang pentingnya menonton koreografi untuk "Punch" .

Begitu juga dengan sesama sub unit mereka yakni NCT Dream yang ikut membagikan reaksi mereka sendiri terhadap" Punch. " Video reaksi NCT Dream dimulai dengan Chenle yang memberikan komentar terkait dengan penampilan rekan satu agensinya itu. Bahkan uniknya mereka juga mengkritik pakaian Taeyong yang dianggap terlalu seksi.

“Saya pikir kita bisa melihat ini di hadapan 127 anggota. Saya akan merusak semua yang ada di video untuk Mark Lee,” jelas Chenle. “Pakaian Taeyong terlalu terbuka,” sambung Jisung Anggota NCT Dream terus menggoda Mark (yang merupakan bagian dari NCT 127 dan akan kembali ke NCT Dream dalam promosi mereka di masa depan) dengan mengatakan, “Dia sering dipukul. Dia tidak bisa bertarung sama sekali. "

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel