Krisdayanti Dibully Soal WhatsApp, Raul Lemos Ganti Sindir Aurel?

Foto:  Krisdayanti Dibully Soal WhatsApp, Raul Lemos Ganti Sindir Aurel?



Dalam Instagram Story yang baru ditulisnya dan beredar viral, tak sedikit netter yang menduga jika postingan itu secara tidak langsung ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah baru saja mengomentari postingan ibu kandungnya, Krisdayanti di Instagram. Saat itu Krisdayanti mengunggah postingan tentang momen saat merayakan lebaran bersama keluarga besarnya. Aurel pun mengomentari postingan Krisdayanti itu dengan mengajak sang ibunda untuk bertemu atau setidaknya melakukan silaturahim online bersama.


Baca juga ...

"Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udh ada waktu buat ktmu / zoom juga gak papa kok," tulis Aurel. Krisdayanti lantas membalasnya dengan lembut, "@aurelie.hermansyah Anak mimi sayang, mim, om dan adik-adik kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak mimi, Aurel & Azriel. Dengan senang hati Nak, alhamdulillah."

Komentar Krisdayanti itu dibalas menohok oleh Aurel lantaran pesannya tidak pernah dibalas sang ibu kandung. "@krisdayantilemos oke mi nanti malam kita Zoom ya, soalnya WhatsApp aku enggak dibalas-balas kan mi," sindir Aurel.

Dalam hitungan singkat, Krisdayanti pun banyak dibully oleh netter. Tidak sedikit netter yang memojokkan dan menyalahkan Krisdayanti karena dianggap "menelantarkan" anak kandungnya sendiri yang mengajak bertemu.

aurel-raul-lemos

Sumber: Instagram

Suami Krisdayanti, Raul Lemos pun tidak tinggal diam. Di Instagram Story, dia pun menuliskan sebuah kalimat panjang bernada sindiran. "Si Maria ini lucu sekali. klu hal2 yg berhubungan dengan pansos komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain. Tpi klu yg berhubungan dgn curhat, hal2 baik atau dukungan operasi komunikasinya manis lewat wa/private. Knp ngak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yg capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya!," tulisnya.

Postingan Raul Lemos itu kembali dikomentari oleh netter dengan sinis. "Laki kok mulutnya begitu,lebih serem dr emak2 sen kiri belok kanan," komentar siska***. "Walaaahh om baru juga maap”an dah baku hantam aja," komentar itsald***. "Maria?sejak kapan diganti namanya enak bngt ya ganti2 nama orang !!!," komentar 17ameli***. "Si tremos mulutnya lemes banget," komentar derryhardiyans***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel