Krisdayanti Disindir Aurel Hermansyah Karena Tak Balas WhatsApp

Foto:   Krisdayanti Disindir Aurel Hermansyah Karena Tak Balas WhatsApp Instagram



Aurel mengungkapkan jika dirinya sudah mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp tapi tak kunjung dibalas oleh sang ibunda, sehingga membuatnya meminta bertemu setidaknya lewat virtual/online saja.

Kanal247.com - Hubungan anak dan ibu kandung antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti selalu menarik untuk diberitakan. Tak jarang keduanya menjadi sorotan pemberitaan lantaran interaksi yang dianggap kurang akrab oleh publik. Aurel tinggal bersama ayahnya, Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty, sedangkan Krisdayanti tinggal bersama Raul Lemos dan anak-anaknya.


Baca juga ...

Seperti yang baru terjadi di momen lebaran kali ini. Senin, 25 Mei, Krisdayanti mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto merayakan lebaran bersama keluarga besarnya. Terlihat juga keberadaan sang ibunda dan keluarga kakaknya, Yuni Shara di momen lebaran itu.

"Selamat berlebaran maaf lahir batin," tulis Krisdayanti di bagian caption. Postingan itu lantas dikomentari oleh Aurel yang sekaligus menyampaikan pesan ingin bertemu ibu kandungnya."Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udh ada waktu buat ktmu / zoom juga gak papa kok," tulis Aurel.

Komentar Aurel itu langsung dibalas oleh Krisdayanti dengan lembut. "@aurelie.hermansyah Anak mimi sayang, mim, om dan adik-adik kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak mimi, Aurel & Azriel. Dengan senang hati Nak, alhamdulillah," tulis Krisdayanti.

aurel-krisdayanti

Sumber: Instagram

Namun komentar Krisdayanti itu dibalas menohok oleh Aurel yang komplain karena ibu kandungnya tak juga membalas pesannya yang dikirim melalui aplikasi WhatsApp. "@krisdayantilemos oke mi nanti malam kita Zoom ya, soalnya WhatsApp aku enggak dibalas-balas kan mi," sindir Aurel.

Dalam waktu singkat, unggahan tersebut langsung ramai dikomentari oleh netter. Netter kembali menyayangkan Krisdayanti yang kurang memperhatikan anak kandungnya dari pernikahan dengan Anang. Mereka pun berharap agar keduanya bisa segera bertemu.

"lah wa nya aja gadibls gmn mau kerumah," komentar mittaaa***. "njir disindir anaknya di ig," komentar johand***. "Sengaja mami ga balas whatsapp km nak, biar Tuhan aja yang balas..," sindir liloost***. "sedihnya..WA ga dibales sama mama kandung..," komentar istrinyadonisar***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel