Netizen Temukan Kesamaan di MV 'Daechwita' Suga dan 'Fience' Mino WINNER, Benarkah?

Foto: Netizen Temukan Kesamaan di MV 'Daechwita' Suga dan 'Fience' Mino WINNER, Benarkah? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini Suga memberikan kejutan dengan merilis lagu berjudul dalam mixtape-nya yang diber judul 'D-2' sekaligus sebuah video klip epik dengan konsep Korea di zaman kerajaan.

Kanal247.com - Suga menyapa penggemar dengan nama Agust D dan merilis full mixtape berjudul "D-2" dengan lagu andalan "Daechwita". Member boyband Bangtan Boys alias BTS ini juga merilis sebuah video klip yang apik dengan konsep Korea di zaman kerjaan dan memperlihatkan dirinya memakai hanbok.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini netizen menemukan ada kesamaan antara video klip "Daechwita" milik Suga dengan MV lagu "Fierce" yang sudah lebih dulu dirilis oleh member WINNER Song Min Ho. Dalam 2 foto yang beredar di dunia maya, tampak Min Ho juga mengenakan busana yang sama persis dengan Suga hingga rambut panjang berwarna pirang.

Banyak netizen lain yang tak memungkiri bahwa ada kesamaan antara konsep yang dibawakan keduanya. Meski begitu tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar netral dan mengatakan jika fans WINNER sepertinya tak akan mempermasalahkan hal tersebut, namun jika saja MV "Fierce" dirilis setelah "Daechwita" mungkin ceritanya akan berbeda lagi.

"Lol itu sangat mirip, rambut ponytail warna purang dan gonryongpo hitam," komentar netter. "Jika 'Fierce' dirilis setelah 'Daechwita' kalian semua akan menyalahkannya. Aku pikir fans WINNER sangat baik," tambah yang lain. "Apa kalian melihat video klip keduanya secara keseluruhan? Tidak ada apa-apa selain dua capture gambar tersebut memang mirip," pungkas lainnya.


Photo-INFO

Twitter

Sementara itu jika dilihat dari MV keduanya memang berbeda sekali meski kostum yang dipakai keduanya hampir sama. "Fierce" sendiri adalah lagu solo Min Ho yang sudah dirilis pada 26 November 2018 lalu. Sedangkan "Daechwita" milik Suga merengkuh kesuksesan dan kini MV-nya saja sudah disaksikan lebih dari 40 juta penonton meski baru dirilis pda 22 Mei kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel