Terlalu Sensual Bergambar Wanita Seksi, Kaos yang Dipakai Lucas Tuai Kontroversi

Foto: Terlalu Sensual Bergambar Wanita Seksi, Kaos yang Dipakai Lucas Tuai Kontroversi Instagram



Lucas mendadak jadi perbincangan netizen dan penggemar usai ketahuan memakai kaos dengan gambar wanita seksi yang dianggap terlalu sensual dan menuai kontroversi.

Kanal247.com - Nama member boyband NCT Lucas mendadak jadi sorotan oleh netizen maupun penggemar. Bukan tanpa alasan, hal ini bermula dari desain kaos yang dikenakan Lucas dalam sebuah kesempatan. Banyak netizen mengaku kaget melihat desain kaos tersebut karena dianggap terlalu sensual menggambarkan wanita seksi.

Dalam desain kaos berwarna hitam tersebut terdapat gambar wanita yang seperti tengah bugil tanpa memakai busana dan ada satu wanita yang justru membuka lebar kedua kakinya. Lebih dari 900 komentar netizen membahas tentang desain kaos Lucas tersebut dan menyalahkan si desainer juga si artis yang menggenakan kaos itu.

Baca juga ...

Namun ada juga yang menganggapnya bukan masalah besar dan merupakan bagian dari seni serta fashion saja. Meski begitu komentar nyinyir justru tampak lebih banyak dan menyebut Lucas tak seharusnya mengenakan kaos dengan desain demikian karena tampak melecehkan wanita juga.

"Sebut aku pemalu atau apapun itu tapi ini tidak bisa kuterima. Aku tak mau idolaku memakai pakaian seperti ini," komentar netter. "Dari begitu banyak desain baju dan dia memilih untuk memakai ini? Apa juga yang dipikirkan oleh desainernya?" tambah yang lain. "Ini mamalukan aku tak bisa melihatnya mengenakan busana semacam ini, ada banyak baju yang bagus kenapa dia memilih memakai ini?" pungkas lainnya.

Meski begitu dukungan untuk Lucas juga tak kalah banyak dengan memberikan pujian dan mengatakan bahwa mereka harus menghargai apa yang menjadi selera fashion Lucas. Sedangkan selain masih aktif berpromosi bersama NCT, Lucas juga baru saja tampil menyapa fans dengan siaran langsung Beyond the Live yang digagas SM Entertainment dan Naver bersama SuperM.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel