Lebaran bareng Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bikin Jiwa Baper Fans Meronta-ronta

Foto: Lebaran bareng Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bikin Jiwa Baper Fans Meronta-ronta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aurel Hermansyah tak hanya membagikan potret di hari lebarannya bersama keluarga besar tapi juga foto manis berdua dengan Atta Halilintar, intip beragam kehebohan komentar fans.

Kanal247.com - Seperti sudah menjadi keharusan bagi selebriti untuk mengunggah potret berlebaran mereka di media sosial. Tentu saja dengan disertai ucapan selamat Lebaran dan juga permohonan maaf, seperti yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah ini.


Baca juga ...

Aurel terlihat membagikan banyak foto berseragam dengan Anang Hermansyah, Ashanty, dan juga ketiga adiknya jelang Hari Raya. Di momen lebaran pun Aurel dan keluarga kembali mengunggah foto kebersamaan seraya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Tak cukup sampai di sana, Aurel rupanya tak hanya membagikan foto bersama keluarga saja tapi juga dengan Atta Halilintar. Terbaru, Aurel dan Atta nampak berpose sama merapatkan kedua tangan mereka.

Aurel terlihat mengenakan gamis bermotif bunga-bunga disambung hijab cokelat. Di sisi lain, Atta nampak mengenakan jubah polos berwarna oranye.

Aurel pun kembali mengucapkan selamat lebaran seraya mewakili Atta Halilintar. "Selamat lebarannnnn dari Mpok dan Abang," tulis Aurel.

Kedekatan Aurel dan Atta memang banyak mencuri perhatian publik. Meski sempat menuai pro dan kontra, namun kini justru banyak fans yang memberikan "lampu hijau" untuk hubungan keduanya.

Komentar hangat serupa juga berhamburan pada postingan Aurel kali ini. Foto manis berduanya dengan Atta Halilintar sukses membuat jiwa baper fans kembali meronta-ronta.

"Aduh terimakasih lo kakak dan abang, langgeng kalian berdua ya sampai maut memisahkan," tutur akun @nd*********. "Ini nih yg di tunggu2....couple terrrrrr the best," sambung akun @wiwit*******.

"Demi ap!!!! Cocok banget sih kalean...bapak dan ibu AH," sahut akun @purple*********. "Aaarrrrggggghh akhirnyaaa tayang jugaaa...udah dari keamrin nungguin kabar...laavv," pungkas akun @dpu******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel