Sudah Syuting, Twice Dikonfirmasi Bakal Jadi Bintang Tamu di ‘Running Man’

Foto: Sudah Syuting, Twice Dikonfirmasi Bakal Jadi Bintang Tamu di ‘Running Man’ Instagram



Tak hanya comeback, sebuah laporan menyebutkan jika Twice telah menjalani serangkaian proses syuting demi penampilan terbarunya di program variety show ‘Running Man’.

Kanal247.com - Twice tampaknya tengah bersiap untuk menghadirkan penampilan terbarunya demi membuat fans bahagia. Tak hanya rencana comeback yang dalam waktu dekat bakal segera diluncurkan. Rupanya Nayeon cs juga tengah bersiap untuk memberikan penampilan terbarunya di program televisi.


Baca juga ...

Sebuah laporan baru menyebut jika Twice bakal tampil di program variety show populer di Korea Selatan yakni “Running Man”. Pada Senin (25/5), sebuah laporan dari Market News menyebut jika kelompok gadis itu membuat film untuk program tersebut pada tanggal 18 Mei di Ilsan, Provinsi Gyeonggi.

Seolah membuat para penggemar Twice senang, agensi sang artis langsung turun memberikan klarifikasinya. JYP Entertainment sendiri memang memastikan jika Twice telah menjalani proses syuting untuk program SBS “Running Man”. “Twice sudah syuting untuk ‘Running Man’ di SBS yang diambil di lingkungan Tanhyeon pada (Mei) 18,” jelas pihak agensi.

Tak hanya itu, mereka juga memastikan jika episode “Running Man” yang menghadirkan Twice sebagai bintang tamu akan tayang pada bulan Juni setelah jadwal comeback mereka. Seperti diketahui bahwa sebelumnya Twice juga telah mengumumkan bakal kembali dengan merilis album bertajuk “More & More” pada 1 Juni mendatang.

Sementara itu, "More and More" sendiri adalah lagu yang mengesankan dengan ritme rumah tropis yang trendi. Lagu ini menceritakan ketika kegembiraan dan manisnya cinta. Lagu ini mengungkapkan perasaan yang membuat satu sama lain menginginkan lebih.

Ini akan menjadi comeback pertama mereka pada tahun 2020. Tak heran, penggemar girl grup tersebut pun sangat antusias dengan comeback kali ini. Apalagi, sejak debut mereka dengan "Like OOH-AHH" pada tahun 2015, TWICE telah merilis beberapa lagu hit seperti "TT", "LIKEY", "What is Love?" dan yang terbaru, "Feel Special”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel