PSY Bagikan Potret ‘Kinyis-Kinyis’ Lee Seung Gi Saat Rekaman Single Debut

Foto: PSY Bagikan Potret ‘Kinyis-Kinyis’ Lee Seung Gi Saat Rekaman Single Debut



Pada Minggu (24/5), PSY membagikan potret tak terduga yang begitu mengejutkan sekaligus membuat penggemar makin kesensem. Adalah potret lawas seorang Lee Seung Gi yang memikat.

Kanal247.com - PSY memperlakukan penggemar dengan sebuah kejutan di masa lalu yang membuat gempar. Pada Minggu (24/5), ia terjun ke Instagram untuk berbagi foto lama dirinya. Tak sendiri ternyata penyanyi solois populer itu membagikan potret lawas saat sedang bersama dengan Lee Seung Gi.

Dari keterangan yang diberikan potret tersebut diambil pada tahun 2003 saat Lee Seung Gi menjalani debut sebagai penyanyi. Seperti diketahui pada tahun 2004 silam PSY membuat single debut untuk penyanyi sekaligus aktor tampan itu. PSY menciptakan beberapa lagu untuk mantan kekasih Yoona Girls’ Generation (SNSD) itu.

Diantaranya adalah "Because You’re My Girl” dan "Delete” dari album pertama Lee Seung Gi. Ia menulis musik, lirik dan aransemen untuk kedua lagu, selain menulis lirik untuk tiga lagu lainnya di album. Dalam caption yang ditulis, PSY tak banyak bercerita hanya saja ia mengenang kebersamaannya bersama dengan Lee Seung Gi.

Baca juga ...

Tak lama setelah itu, penyanyi dan penulis lagu Lee Juck menanggapi dengan komentar yang mengingatkan PSY tentang kontribusinya sendiri untuk album debut Lee Seung Gi. Mengacu pada lagu yang ia gubah untuk Lee Seung Gi, Lee Juck dengan main-main menulis. "Ada juga sebuah mahakarya yang disebut 'Nobody' di album ini,” tulis Lee Juck.

Berbalik pada masa lalu, Lee Seung Gi mengawali karir di industri hiburan K-Pop dengan cara yang tak mudah. Hingga pada akhirnya kini ia tak hanya dikenal sebagai penyanyi namun juga aktor berbakat. Ia terbilang menjadi salah satu artis Korea Selatan yang multitalenta karena cocok saat tampil di berbagai program televisi termasuk sebagai presenter dan komedian.

Sementara kerjasama PSY dengan Lee Seung Gi terbilang cukup manis. Pasalnya mereka tak hanya menghasilkan lagu awal debut saja. PSY juga menulis “Meet Someone Like Me” yang menjadi lagu terakhir dari Lee Seung Gi sebelum ia menjalani wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel