Video Call bareng Abash, Lucinta Luna Pakai Hijab Berderai Air Mata Curhat Begini

Foto: Video Call bareng Abash, Lucinta Luna Pakai Hijab Berderai Air Mata Curhat Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lucinta Luna lakukan silaturahmi di hari Lebaran lewat video call dengan Abash, tampil berhijab curhat begini kepada sang kekasih seraya terus berderaian air mata.

Kanal247.com - Penampilan terkini Lucinta Luna baru saja dibagikan langsung oleh sang kekasih, Abash. Melalui unggahan di Instagram, Abash membagikan sedikit percakapannya dengan Lucinta lewat sambungan video call.


Baca juga ...

Abash yang dikenal masih setia dengan Lucinta Luna meski sedang dalam keadaan terpuruk kembali membagikan secuil cerita dari kekasihnya itu yang masih meringkuk di balik jeruji besi. Selama sambungan video call, Abash terdengar memuji Lucinta Luna yang kala itu tampil berhijab.

Di sisi lain, Lucinta justru berderaian air mata selama ngobrol dengan kekasihnya itu. Ia juga terdengar curhat tentang makanan di Hari Raya hingga salat Ied yang masih ia ikuti secara berjamaah.

"Salat Ied berjamaah sama yang lain," kata Lucinta Luna. "Coba lihat dong agak jauh kayaknya kamu cantik banget hari ini," ujar Abash.

Tak hanya itu, Abash juga langsung mengucapkan permohonan maafnya di hari Lebaran ini. Sedangkan Lucinta Luna kembali mencurahkan isi hatinya yang rindu lama tak bertemu sang kekasih. "Mohon maaf lahir dan batin virtual. Rindu bersalam salaman," sedang tulis Abash di kolom caption.

Lucinta Luna yang biasa dibanjiri cibiran kini mendapat respons berbanding terbalik. Ekspresi sedihnya sukses mendapatkan simpati dari publik. Banyak yang ikut sedih melihatnya hingga mendoakan Lucinta Luna di kolom komentar.

"Sedihnyaa," tutur akun @aliiff*******. "Kasian ya Kak Luna semoga di berikan kekuatan. Kliatan bgt loh kak Luna itu org baik apa adanya," komentar akun @neng*******. "Koq w kangen LL ya," ujar akun @hi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel