Agensi IZ*ONE Ambil Tindakan Hukum Untuk Komentator Jahat

Foto: Agensi IZ*ONE Ambil Tindakan Hukum Untuk Komentator Jahat
WowKeren dan Kanal247


Pada Senin (25/5), Off The Record dan Swing Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai tindakan tegas yang akan mereka lakukan untuk komentator jahat yang dilontarkan terhadap IZ*ONE.

Kanal247.com - IZ*ONE baru-baru ini mendapatkan berbagai komentar jahat dari netizen. Hal ini tentu dapat mengganggu psikologis para member, keluarga, maupun para penggemar grup tersebut. Untuk menindaklanjuti hal ini, manajemen yang mengelola grup yang dibentuk dari “Produce 48” ini pun tak bisa tinggal diam.


Baca juga ...

Pada Senin (25/5), Off The Record dan Swing Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai tindakan tegas yang akan mereka lakukan untuk komentator jahat tersebut. Dilansir dari Soompi pada Senin (25/5), berikut adalah pernyataan agensi tersebut.

Halo.

Ini Off The Record dan Swing Entertainment, yang bertanggung jawab atas manajemen bersama untuk IZ*ONE.

Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung IZ*ONE.

Sebelumnya pada bulan November tahun lalu, kami mengajukan putaran pertama pengaduan hukum melalui firma hukum Jipyong terhadap mereka yang menulis penghinaan berbahaya atau menyebarkan informasi palsu tentang anggota IZ * ONE karena melanggar Undang-Undang tentang Promosi Penggunaan Informasi dan Penggunaan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll. (Pencemaran nama baik) dan kejahatan penghinaan. Kemajuan yang signifikan telah dibuat dalam penyelidikan kasus ini setelah ditugaskan ke kantor kejaksaan dan investigasi yang bertanggung jawab.

Mempertimbangkan keadaan psikologis yang mengecewakan dan gangguan mental yang diterima oleh para anggota pada saat itu, kami mengambil tindakan hukum secara diam-diam tanpa mengeluarkan laporan. Namun, komentar jahat yang diposting di berbagai komunitas online dan situs portal terus menjadi parah hingga tidak dapat diabaikan.

Sebagai hasilnya, kami ingin berbagi dengan penggemar bahwa kami sekarang akan mengambil tindakan hukum yang lebih kuat untuk melindungi artis kami dan mengakhiri komentar jahat. Bersama dengan firma hukum Jipyong, kami berencana mengajukan putaran kedua keluhan hukum tambahan terhadap komentator jahat dari konten yang kami pantau sendiri bersama dengan tangkapan layar yang dikirim oleh fans IZ*ONE karena melanggar Undang-Undang Promosi Penggunaan Informasi dan Penggunaan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll. (fitnah) dan kejahatan penghinaan.

Kami akan terus melakukan upaya terbaik kami untuk melindungi artis kami melalui pemantauan berkelanjutan, dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian berkenaan dengan posting dengan penghinaan berbahaya atau penyebaran informasi palsu yang tidak dapat dikonfirmasi yang mencemarkan nama baik artis kami.

Kami berterima kasih kepada semua orang yang mencintai IZ*ONE, dan kami akan terus melakukan yang terbaik dalam melindungi artis kami. Kami meminta dorongan dan dukungan terus menerus untuk para anggota.

Terima kasih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel