Potret Lebaran Perdana Deddy Corbuzier Pasca Mualaf Ditemani Kekasih, Begini Perasaannya

Foto: Potret Lebaran Perdana Deddy Corbuzier Pasca Mualaf Ditemani Kekasih, Begini Perasaannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier nampak membagikan foto di momen perayaan hari lebaran perdananya, begini perasaannya usai menyiapkan beragam tradisi hari raya seperti yang lainnya.

Kanal247.com - Tahun ini tentu memberikan kesan yang cukup berbeda di hati pesulap sekaligus presenter Deddy Corbuzier. Pasalnya di tahun ini Deddy menyambut bulan Ramadan sekaligus hari raya untuk pertama kalinya pasca menjadi seorang mualaf.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa Deddy Corbuzier memutuskan untuk memeluk agama Islam sejak bulan Juni tahun 2019 silam. Sejak saat itu potretnya sebagai mualaf selalu berhasil menjadi sorotan.

Deddy Corbuzier tentunya juga melaksanakan puasa di bulan Ramadan seperti umat muslim lainnya. Bahkan ia sempat mendapat kiriman nasi kebuli dari Najwa Shihab beberapa waktu yang lalu.

Sayang seribu sayang, pengalaman puasa dan hari raya pertama Deddy ini bertepatan dengan adanya pandemi hingga aturan PSBB. Namun rupanya hal itu dirasa tak masalah olehnya.

Bersamaan dengan foro lebaran ditemani sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier berpose merapatkan tangan layaknya tengah menyampaikan permohonan maaf. Ia juga mengungkapkan perasaannya di lebaran perdana ini setelah menyiapkan beragam tradisi yang umum dijumpai di Hari Raya.

"Ketupat sudah dipotong. Opor siap dihidang. Nastar sudah siap dimeja. KENA PSBB. Nggak masalah.. Yang jadi masalah bila dunia tanpa kata maaf. Taqoblallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin," ungkap Deddy Corbuzier.

Rekan artis pun ramai berdatangan untuk bersilaturahmi online dengan Deddy Corbuzier. Sebut saja misalnya dari Sule, Sinyorita Esperanza, Ferry Maryadi hingga Rico Ceper dan masih banyak artis lainnya. Begitu juga warganet yang tak mau ketinggalan bermaaf-maafan dengan Deddy Corbuzier lewat postingan di atas.

"Lebaran pertama ya om, mohon maaf lahir batin yak," kata akun @rgzha*****. "Bukannya apa ya om, karena ekspresi om kaya gitu, jadinya om kayak memulai pertandingan kungfu. Tapi mohon maaf lahir dan bathin semuanya," canda akun @reza*******. "Idul fitri perdananya om Deddy.... selamat lebaran," ucap @anugrah*******".

Foto serupa juga diunggah oleh Sabrina Chairunnisa di laman Instagram pribadinya. Sabrina yang menemani Deddy Corbuzier di momen lebaran perdana itu menuturkan permohonan maafnya lewat postingan yang sama.

"Nemenin yang Lebaran untuk pertama kali @mastercorbuzier + Lebaran pertamanya @m.e.l.i.s.a.l.i.s.a.94 di Jakarta karena PSBB belum boleh mudik. Happy Eid Mubarak 1441 H semuanya maaf lahir batin ya! Love you all," sedang tulis Sabrina.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel