TXT Sukses Puncaki Oricon dengan ‘The Dream Chapter: ETERNITY’

Foto: TXT Sukses Puncaki Oricon dengan ‘The Dream Chapter: ETERNITY’
WowKeren dan Kanal247


Ini bukanlah pencapaian pertamanya dalam situs musik terbesar milik Jepang tersebut Sebelumnya, TXT juga menduduki puncak tangga lagu harian Oricon dengan single debut Jepang mereka ‘Magic Hour’.

Kanal247.com - Pada 18 Mei lalu, TXT resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk “The Dream Chapter: ETERNITY”. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis musik video (MV) title track yang berjudul “Can’t You See Me?”.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Oricon sekarang telah mengungkapkan bahwa "The Dream Chapter: ETERNITY" meraih No 1 di chart album harian terbaru, yakni per tanggal 22 Mei. Ini bukanlah pencapaian pertamanya dalam situs musik terbesar milik Jepang tersebut Sebelumnya, TXT juga menduduki puncak tangga lagu harian Oricon dengan single debut Jepang mereka "Magic Hour" awal tahun ini.

Sementara itu, TXT baru saja membuat penampilan pertamanya di salah satu acara musik Amerika Serikat, yakni “MTV Fresh Out”. Penampilan perdana TXT di acara tersebut disiarkan pada 22 Mei waktu setempat. Ini adalah pertama kalinya TXT tampil di program TV Amerika. Hal ini tentunya merupakan catatan sejarah bagi grup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Di sisi lain, album "The Dream Chapter: ETERNITY" sempat berhasil menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 50 wilayah, memecahkan rekor pribadi mereka di comeback sebelumnya. Title track "Can Yout Me See Me?" juga menduduki posisi Top Chart iTunes di setidaknya 10 wilayah di seluruh dunia.

Lagu "Can Yout Me See Me?" juga memperlihatkan hasil yang mengesankan pada grafik realtime domestik. Segera setelah lagu dirilis, "Can Yout Me See Me?" berhasil masuk ke posisi 6 teratas chart realtime di Melon, Genie, dan Bugs. Sementara itu, semua trek dari album berasa di Top 50. Menariknya, pada saat yang sama, title track TXT di album sebelumnya, yakni "CROWN" dan "Run Away" muncul kembali di grafik tangga lagu.

Comeback TXT kali ini pun langsung disambut penggemar. Hal ini menjadikan mereka memasuki trending topik di Twitter Indonesia. Diketahui, album ini merupakan masih menjadi bagian dari serial TXT "The Dream Chapter" yang dimulai sejak album debut mereka.

Album pertamanya yang bertajuk "The Dream Chapter: STAR" membahas tentang kegembiraan bertemu teman baru. Sekuel “Chapter Dream: MAGIC” menggambarkan petualangan memberontak dari teman-teman itu. Sementara itu, “Chapter Dream: ETERNITY” menceritakan kisah anak-anak lelaki yang dihadapkan pada tembok realitas yang keras.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel