Bandel Saat Hamil Anak ke-5, Ussy Sulistiawaty Kini Harus Istirahat Total

Foto: Bandel Saat Hamil Anak ke-5, Ussy Sulistiawaty Kini Harus Istirahat Total Instagram



Ussy Sulistiawaty kini harus menjalani istirahat total seperti anjuran dokter setelah sebelumnya bandel dan masih banyak melakukan pekerjaan di tengah hamil anak kelima.

Kanal247.com - Ussy Sulistiawaty terlihat mengunggah foto berbeda dari artis lain saat perayaan Hari Raya Idul Fitri kemarin. Pasalnya jika banyak artis mengunggah foto keluarga dengan memakai baju seragam, Ussy justru memposting foto selfienya bersama Andhika Pratama saja.

Bukan tanpa sebab, rupanya Ussy tengah mengabarkan sekaligus meminta doa dari netizen. Ussy yang kini tengah hamil anak kelimanya ternyata sedang mengalami penurunan kesehatan. Ia pun meminta doa agar dirinya dan bayi laki-laki yang dikandungnya segera kembali sehat.

Sebelumnya Ussy dan Andhika Pratama memang sudah mengetahui jenis kelamin anak kelima mereka ini. Hingga saat ini dokter memprediksi jika bayi di dalam kandungan Ussy adalah laki-laki. "Doakan debay ganteng sama bumil cepat sehat lagi," tulis Ussy Sulistiawaty pada unggahannya di bawah ini.

Diakui Ussy bahwa dirinya memang bandel selama hamil anak kelima ini dan tak bisa berdiam diri. Alhasil kini ia pun harus melakukan istirahat total seperti anjuran dokter.



"Ini hukuman buat bumil yang nggak bisa diem dan sooookkk kuaaatt, pelajaran pokoke sekarang benar2 ikutin anjuran dokter juga suami untuk bedrestt, nggak mau buandel2 lagi, mau jadi bumil manjaaaa yang boboan terusss aja biar debay nya sehatt," sambung Ussy.

Dalam postingannya itu, Ussy juga menjelaskan bahwa saat ini dirinya tengah mengandung 6 bulan. Tak heran jika ia memang diminta untuk istirahat total dan tak banyak melakukan aktivitas.

Rekan seleb pun menjadikan postingan ini untuk menyambung tali silaturahmi di momen lebaran. Tak hanya itu, mereka juga sekaligus mendoakan kesehatan si bumil dan bayi di dalam perutnya.

Komentar serupa juga banyak berdatangan dari netizen yang khawatir dengan kesehatan Ussy. Mereka pun berbondong-bondong memanjatkan doa untuk istri Andhika ini dan calon anak kelima mereka.

"Neng..sehat2 ya.. banyak istirahat dulu.. take care ya mama and dede bayi ganteng," ujar Donna Agnesia. "Gws ya, maaf lahir bhatin the pratamas," sahut Audy Item. "GWS USSY jg Taqaballahu mina wa minkum shiya mana wa shiya makum taqobbal yaa kariim..mohon dimaafkan lahir batin..walau terpisahkan oleh jarak, semoga silaturahmi ini senantiasa terjaga," sambung Aming.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel