Tayang Perdana, Animasi 'Si Aa' Produksi Tim Raffi Ahmad Disambut Decak Kagum

Foto: Tayang Perdana, Animasi 'Si Aa' Produksi Tim Raffi Ahmad Disambut Decak Kagum Instagram



Tim Raffi Ahmad membuat animasi 'Si Aa' yang berisikan kisah Rafathar Malik Ahmad dan kedua orangtuanya yang ditayangkan di kanal YouTube 'Rans Entertainment'. Seperti apa?

Kanal247.com - Hingga saat ini, nama Raffi Ahmad terus saja menjadi bahan perbincangan. Ditambah lagi, sang istri Nagita Slavina dan buah hati keduanya, Rafathar Malik Ahmad yang tak pernah luput dari perhatian publik.

Raffi dan Nagita pun kerap menyita perhatian lewat vlog yang mereka bagikan di kanal YouTube "Rans Entertainment". Keduanya juga terbilang rajin menyuguhkan hal baru di YouTube "Rans Entertainment".

Seperti halnya pada baru-baru ini. Raffi dan Nagita menampilkan suguhan teranyar berupa animasi "Si Aa" yang berkisah soal Rafathar di kanal YouTube "Rans Entertainment".

"Alhamdulillah Animasi 'Si Aa'. Gimana udah pada nonton di YouTube channel @rans.entertainment episode perdana guys? Ayooo yang belum nonton biar nonton yaaa karya anak bangsa @rans.animationstudio. Asli buatan TIM RANS dan asli buatan Anak Indonesia #RansAnimasiIndonesia #banggaindonesia," begitu bunyi caption pada unggahan Instagram terbaru @raffinagita1717.



Tak disangka, nyaris dari para netter sudah menyaksikan episode perdana animasi "Si Aa". Dan yang mengejutkannya lagi, mereka memberikan pujian serta apresiasi tinggi untuk episode pertama animasi "Si Aa".

"Udah nonton, gemes bgt animasinya," komentar akun @an*********65. "Seru banget animasinya," sambung pemilik akun Instagram @ir*********01.

"Keren banget mo nangisss. Baru kali ini lihat animasi sebagus ini," timpal akun @putri*********. "Udah dong seru banget sumpah jadi aku download deh supaya bisa nonton terus," imbuh netter dengan akun @genha*********.

Sementara itu, beberapa netter mengkritik gambar animasi Nagita. Rupanya netter menilai jika gambar animasi Nagita kurang mirip dengan aslinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel