Kalem, Nana Mirdad Ajak Public Figure Tak Cari Popularitas Lewat Sensasi di tengah Masa Pandemi

Foto: Kalem, Nana Mirdad Ajak Public Figure Tak Cari Popularitas Lewat Sensasi di tengah Masa Pandemi Instagram



Nana Mirdad kembali menyuarakan pendapatnya di tengah pandemi saat ini, ajak public figure lain untuk tak mencari popularitas dengan cara mengumbar sensasi.

Kanal247.com - Artis cantik Nana Mirdad kembali menyuarakan pendapatnya tentang kabar terbaru yang beredar luas belakangan ini. Setelah sempat mengomentari tentang aksi perampasan tabung gas milik warung kecil yang dirazia Satpol PP, kini Nana menanggapi tentang sensasi yang banyak terjadi di kalangan figur publik belakangan ini.


Baca juga ...

Melalui sebuah unggahan Insta Stories, Nana Mirdad dengan kalem memberikan tegurannya. Istri Andrew White ini mengaku memahami keadaan rekan figur publik di tengah masa pandemi saat ini.

Nana Mirdad lantas mengajak artis Tanah Air untuk membantu sesama dengan cara yang benar. Ia juga menghimbau agar tak mencari popularitas lewat sebuah sensasi di tengah masa-masa sulit ini.

"Buat teman-temanku sesama public figure, sesama influencer, aku tahu seluruh dunia lagi susah dan mungkin sebagian dari kita pun sepi job," tulis Nana Mirdad lewat unggahan Insta Stories beberapa waktu lalu. "Please yuk, bantu sesama dengan cara yang benar dan urungkan niat mencari popularitas dengan cara mencari sensasi di atas penderitaan korban COVID-19, keluarga mereka, apalagi tim medis yang sudah bekerja enggak ada hentinya untuk kita semua."

Nana Mirdad juga meminta untuk menyimpan pendapat lain yang berhubungan dengan covid-19 saat ini. Hal ini guna menghindari banyak pihak yang akan tersinggung.

"Kalau memang kalian punya pendapat lain tentang Covid ini silahkan disimpan baik-baik sendiri supaya nggak perlu menyinggung terlalu banyak pihak. Sometimes it's smart to stay silent," sambungnya.

Tak hanya itu, Nana Mirdad juga tegas meminta agar tak mencari popularitas dengan menyinggung soal pandemi covid-19 ini. Menurutnya banyak orang yang terkena dampak ekonomi karena wabah ini sehingga tak sepatutnya dijadikan bahan candaan.

Pendapat Nana Mirdad yang telah banyak dibagikan ulang akun gosip ini pun mendapatkan sambutan hangat dan positif dari sebagian besar warganet lainnya. Banyak yang bahkan menyanjung Nana Mirdad atas penyampaiannya yang kalem namun menohok ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel