Eunhyuk Sindir Member Super Junior ‘Gila’, Kocaknya Leeteuk dan Yesung Langsung Protes

Foto: Eunhyuk Sindir Member Super Junior ‘Gila’, Kocaknya Leeteuk dan Yesung Langsung Protes
WowKeren dan Kanal247


Membagikan BTS proses siaran llangsung mereka di laman Istagram, Enhyuk menyebut jika aksi para member Super Junior itu sudah gila. Tak terima, Yesung dan Leeteuk layangkan protes.

Kanal247.com - Baru-baru ini tampaknya Super Junior baru saja menyapa para penggemarnya lewat aplikasi media sosial. Seperti diketahui, di tengah situasi pandemi seperti saat ini memang banyak kalangan idol yang melakukan siara langsung di laman media sosial demi bisa bertegur sapa dengan fans secara langsung.


Baca juga ...

Aksi keseruan para member Super Junior saat melakukan siaran langsung sendiri langsung diabadikan oleh salah satu membernya. Eunhyuk lewat Instagram pribadi memperlihatkan BTS proses syuting mereka yang dadakan. Rupanya para member hanya menggunakan ponsel yang ditaruh di sebuah tongkat agar bisa memperlihatkan para member yang ikut dalam siaran itu.

Pada Minggu (24/5), Enhyuk membagikan potret saat mereka melakukan siaran langsung. Dari foto ponsel yang dibagikan terlihat meraka menyapa penggemar via Instagam Live. Disana juga terlihat ada para member grup asuhan SM Entertainment itu. Diantaranya adalah Choi Siwon, Lee Donghae dan Shindong.

Bahkan Eunhyuk menyebut jika aksi mereka saat itu terbilang cukup gila. “Bukankan mereka gila?,” tulisnya. Sontak pernyataan itu langsung mendapatkan aksi protes dari member Super Junior lainnya. Adalah Yesung dan Leeteuk yang seolah tak mau aksi mereka disebut degan gila. Di kolom komentar mereka gercep melayangkan protes.

Maaf tapi bukan aku,” tulis Leeteuk. “Aku tidak punya orang gila disini,” sambung Yesung. Melihat interaksi mereka di laman Instagram tentu saja penggemar langsung histeris. Namun mereka malah mengaku gemas dengan ulah para grup K-Pop senior itu.

Eunhyuk Sindir Member Super Junior ‘Gila’, Kocaknya Leeteuk dan Yesung Langsung Protes

Instagram

Gila sekali leh...Mari kita sukai mereka....,” komentar netter. “JHAHAH Tapi Yesung dan Leeteuk juga bagian dari Super Junior dan dengan kondisi apapun mereka juga akan menjadi bagian dari orang gila itu,” jawab @karl****. “Ayo deh mana yang punya to ig yang di foto si eunyuke pasti pada teriak (emoji),” goda yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel