Sebut 'Covid-19' Dan 'Kebodohan', Aming Sindir Pedas Pelanggar PSBB

Foto:  Sebut 'Covid-19' Dan 'Kebodohan', Aming Sindir Pedas Pelanggar PSBB Instagram



Dalam postingan sebelumnya Aming banyak menyorot pelanggar PSBB di Bandara, kali ini Aming menunjukkan realita pelanggar PSBB di mall dan pasar yang rela berdesakan demi membeli baju baru untuk lebaran.

Kanal247.com - Peraturan pemerintah mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dibuat untuk mencegah penyebaran virus corona di Indonesia rupanya tidak terlalu berjalan lancar. Terlebih menjelang hari lebaran, publik dikejutkan dengan beberapa foto kerumunan masyarakat yang sibuk berburu baju baru di mall dan pasar.


Baca juga ...

Melihat hal tersebut, Aming pun sangat geram. Sebelumnya, Aming menyorot keramaian di bandara yang menggambarkan begitu banyak orang yang akan mudik. Kini Aming kembali menunjukkan realita kerumunan massa di tengah masa pandemi wabah Corona atau Covid-19 yang tengah berlangsung.

Pada 21 Mei, Aming mengunggah sebuah postingan yang kembali menyindir para pelanggar PSBB. Jika sebelumnya di bandara, maka kali ini Aming menyindir kerumunan massa yang membeli baju baru untuk lebaran. Tampak di beberapa foto, cukup banyak orang yang rela berdesakan di mall dan pasar untuk membeli baju baru.

Aming hanya mengunggah sebuah layar berwarna bertuliskan, "Kita Sekarang Sedang Melawan 2 Wabah ... Covid dan Kebodohan. Anonim". Di bagian caption unggahannya, Aming menulis, "Nuff said" yang merupakan sebuah frase yang berarti "tidak perlu dilanjutkan" atau "Sudah cukup".

Dalam waktu singkat, netter pun banyak yang mengomentari unggahan Aming tersebut. Tidak sedikit netter yang merasa miris dengan apa yang terjadi di lapangan seperti itu ditengah pandemi seperti sekarang ini.

"Ga ngerti lg sama org" Yg nekat beli baju lebaran. Serbu emmol," komentar tas_tali***. "Mungkin imun mereka bakal jd lebih kuat kalo pakr baju lebaran.. biarin aja si," komentar taroadvn***. "Wabah kebodohan yang melekat dan sulit disembuhkan," komentar tjhia.kel***. "Oranh indonesia di bilangin pada ngeyel kan, gw si berdo'a iya buat orang2 yg pada ngeyel , and tidak mengikuti peraturan pemerintah , misal nya seperti ke moll beli baju lebaran dan nongkrong2 , semoga aja kalau ada ug kena virus corona mending langsing mati aja deh , biar tau rasa," komentar pedas yanidemp***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel