Alasan Raffi Ahmad Dulu Jadi Playboy: Tidak Mau Dianggap Kesepian

Foto:  Alasan Raffi Ahmad Dulu Jadi Playboy: Tidak Mau Dianggap Kesepian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagaimana kelakuan playboy Raffi Ahmad sebelum menikahi Nagita Slavina itu diungkapkan oleh mantan manajernya, Deddy yang cukup banyak mengetahui bagaimana tingkah Raffi dengan para wanita cantik yang pernah dekat dengannya.

Kanal247.com - Nama Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang memiliki sifat playboy. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa artis cantik. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Yuni Shara, Marshanda, hingga Velove Vexia.


Baca juga ...

Bagaimana kehidupan asmara Raffi sebelum menikah diungkapkan oleh mantan manajernya, Deddy Nur. Melalui vlog terbaru di channel YouTube-nya, Raffi menemui Deddy dan membahas sedikit tentang masa lalunya. Salah satunya Deddy menceritakan alasan kenapa Raffi dulu kerap gonta-ganti pacar.

Deddy mengakui bahwa Raffi adalah tipe pria yang penyayang wanita. Walau memiliki banyak mantan, tapi Raffi selalu berusaha menghormati para artis yang pernah dekat dengannya atau sampai dipacarinya. Alasan Raffi menjadi playboy pun disebut Deddy adalah karena artis tampan itu tidak mau dianggap sebagai pria kesepian.

"Raffi itu penyayang, dia tipe orang yang tidak pernah mau kesepian sama perempuan," kata Deddy di vlog Rans Entertainment. "Raffi tidak pernah enam bulan setahun dia kosong, karena Mama jauh jadi dia butuh teman buat ngobrol," lanjut Deddy.

Deddy pun bersyukur Raffi akhirnya jatuh ke pelukan Nagita Slavina. Menurutnya, Raffi dan Nagita memang berjodoh dan saling melengkapi. "Raffi itu udah cocok sama Nagita. Dua-duanya sama, saling melengkapi. Nagita beruntung dapat Raffi, Raffi juga beruntung dapat Raffi," jelas Deddy.

Menurut Deddy, Raffi juga memiliki sifat posesif. Jika kemungkinan Nagita bandel (dengan pria lain), Deddy yakin maka Raffi akan marah besar.

"Raffi itu posesif, coba kalau Nagita bandel dikit, coba lu liat aja ditonjok tuh," ungkap Deddy. "Tapi Nagita nggak pernah bandel," timpal Raffi.

Deddy pun mendoakan rumah tangga Raffi dan Nagita bisa langgeng. Dia juga berpesan kepada Nagita agar selalu sabar menghadapi Raffi yang disebutnya seperti popcorn. "Ngadepin Raffi itu harus sabar. Raffi itu ibarat popcorn. (Tapi) ya aku bangga," kata Deddy seraya tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel