Ashanty Soroti Curhatan Ojol yang Tak Kebagian Sumbangan, Gercep Beri Donasi Susulan

Foto: Ashanty Soroti Curhatan Ojol yang Tak Kebagian Sumbangan, Gercep Beri Donasi Susulan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jadi saksi kebaikan hati keluarga Anang Hermansyah saat membagikan donasi untuk pemulung, komentar driver ojol yang tak kebagian ini mendapatkan sorotan langsung dari Ashanty.

Kanal247.com - Pandemi covid-19 ini menjadikan banyak orang semakin mudah untuk menolong sesama. Hal itu lah yang juga ramai dilakukan oleh para selebriti Indonesia, salah satunya keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.


Baca juga ...

Beberapa kali Ashanty memberikan uluran tangan dengan berbagi di tengah krisis ekonomi saat ini. Namun sebuah kejadian tak terduga terjadi belum lama ini. Pasalnya perhatian Ashanty tiba-tiba tertuju pada curhatan seorang ojol di kolom komentar vlog miliknya.

Driver ojek online tersebut mengaku menjadi saksi kebaikan hati keluarga Anang yang sedang berbagi kepada warga yang membutuhkan. Namun saat itu ia sendiri rupanya tak kebagian sumbangan. Alih-alih mengeluh, ia justru bersyukur melihat langsung kebaikan dari idolanya ini.

Alhamdulillah, saya bagian dari driver gojek yang melihat langsung bagaimana Ashanty family membagikan rezeki kepada pemulung yang ada di jalan raya Cinere arah Limo Depok,” cerita driver ojek online tersebut “Walaupun saya tidak dibagi tapi saya bersyukur idola saya membagikan rezekinya kepada yang membutuhkan semoga Allah SWT membalas kebaikan itu semua.

Ashanty pun menyoroti komentar tersebut dan meminta maaf. Mengejutkannya ia juga gercep menyiapkan donasi susulan untuk ojol itu.

Terlihat dari postingan di atas, driver ojol yang disoroti Ashanty pun dengan cepat mendapatkan bantuan yang sudah dijanjikan istri Anang Hermansyah ini. Rasa terima kasih pun lantang diucapkannya untuk kebaikan yang kali ini ia terima langsung.

Kini giliran warganet lainnya yang dibuat kagum bukan main dengan aksi Ashanty. Pujian pun mengalir deras berdatangan di kolom komentar, juga doa baik yang balik dipanjatkan netizen untuk keluarga besar Ashanty.

Ikute seneng terharu ..Barakallah semoga selalu dilancarkan rizki,” tutur akun @endang****. “Berkat melimpah terus ya bunda.jgn lelah utk sl berbagi utk orng yg membutuhlan uluran tangan bunda,” sambung akun @erdiana******. “Bunda ashanti hatinya terbuat dari Apa sih kok baik banget. Sehat terus ya bunda,” puji akun @vriska******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel