Hari Terakhir di Bulan Ramadan, Maia Estianty Foto Langit Biru Seraya Ungkap Kecemasan Ini

Foto: Hari Terakhir di Bulan Ramadan, Maia Estianty Foto Langit Biru Seraya Ungkap Kecemasan Ini Instagram



Maia Estianty unggah secuil penampakan Jakarta dari Jendela rumahnya di hari terakhir bulan Ramadan, seraya ungkapkan kecemasan ini. Istri Irwan Mussry bilang begini.

Kanal247.com - Hari ini merupakan hari terakhir bagi sebagian besar umat muslim menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Beragam hal dibagikan oleh artis untuk menandai penutupan bulan Ramadan dan menyambut datangnya Hari Kemenangan ini, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Maia Estianty.

Melalui laman Instagram pribadinya, Maia nampak membagikan secuil foto pemandangan Jakarta dengan langit yang begitu biru. Bersamaan itu pula Maia mengungkapkan kecemasan di hatinya.

Maia menyadari jika saat ini kondisi bumi tengah membaik lantaran berkurangnya polusi. Ia pun mencemaskan tentang tahun depan apakah kondisi bumi masih akan sama atau kembali tercemar.

Hari puasa terakhir bulan Ramadhan di tahun 2020. Langit biru dari jendela apartment. Apakah tahun depan langit Jakarta tetap akan sebiru ini? Ataukah kembali menjadi abu2 lagi? Seperti manusia, bersih, kemudian kotor, kemudian dibersihkan lagi, kemudian kotor lagi,” ungkap Maia Estianty.

Baca juga ...

Jakarta udara nya pernah kotor, namun kemudian keadaan krn virus corona mengharuskan kita meliburkan banyak sektor. Dan bumi kembali bersih, krn banyak yg di rumah aja, pabrik2 tutup, kendaraan2 banyak di rumah aja juga.. Bumi tersenyum kembali, cerah kembali. Begitulah cara Tuhan mengistirahatkan kezaliman / aniaya manusia thd bumi,” sambung Maia dalam tulisannya. “Mudah2an tahun depan kita semua masih sama bisa melihat langit biru di Jakarta. Amin. Mohon maaf lahir dan batin.

Tentu saja banyak yang sependapat dan setuju dengan tulisan Maia Estianty ini. Banyak yang lantas berharap bahwa manusia bisa tetap menjaga bumi saat pandemi covid berakhir nantinya.

MasyaAllah.. indahnya..semoga setlh covid 19,manusia ttp bisa menjaga dan menyayangi bumi lebih lagi,” tutur akun @meme*******. “Aamiin Bundakuu~ ramadhan kali ini, ramadhan yg tdk akn saya lupakan seumur hidup saya,” ungkap akun @yassir******. “Semoga allah masih menitipkan nikmat umur & nikmat2 lainnya utk kita semua, aamiin,” doa akun @citie******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel