Laurens Ngaku Ditekan Pihak Syahrini Hingga Bantah Tudingan Pansos Karena Hal Ini

Foto: Laurens Ngaku Ditekan Pihak Syahrini Hingga Bantah Tudingan Pansos Karena Hal Ini Instagram



Santer dituding pansos lantaran menguak sederet hal yang berkaitan dengan Syahrini, Laurens akhirnya buka suara hingga beber pernyataan jika dirinya ditekan oleh pihak istri Reino Barack.

Kanal247.com - Hingga saat ini polemik di antara Syahrini dan ayah angkatnya, Laurens belum juga usai. Jika Laurens terus menggembar-gemborkan apapun yang berkaitan dengan Syahrini hingga menyinggung persoalan pribadi, istri Reino Barack justru memilih bungkam.

Namun rupanya secara diam-diam Syahrini dikabarkan memberikan somasi kepada Laurens. Bahkan menurut penuturan Laurens, Syahrini menekannya hingga memintanya untuk menghapus seluruh postingan di laman Instagram yang beberapa waktu terakhir ini membuat heboh.

"Dua minggu ini saya alami banyak hal berat dan tekanan dari Somasi pihak wanita tersebut. Saya belum bisa memutuskan harus ikuti kemauan pihak wanita tersebut untuk menghapus postingan tentang wanita tsb di IG saya. Karna saya tidak bohong, tidak fitnah dan tidak ada hoax disini," tulis Laurens.

"Sebenarnya rencana adalah buat buku untuk periode selama saya hidup dan mengalami banyak hal. Kebetulan dalam periode tahun tertentu terselip kisah wanita penyanyi tersebut didalamnya dan jadi ramai, dan banyak gosip, fitnah dan semua diblunder. Semua pengalaman hidup yg saya pikir bisa beri kontribusi untuk banyak orang seperti jadi ancaman bagi pihak lain. Dan proses buku tidaklah cepat, maka atas saran teman dibukalah YouTube. Sebelum berbagi pengalaman tuntas, tiba tiba ada somasi yg meminta saya untuk stop," sambung Laurens.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Laurens rupanya juga menyinggung perihal tuduhan pansos yang santer mengarah kepadanya. Dan ternyata secara tegas, Laurens membantah tudingan tersebut.

"Ada beberapa katakan pansos. Apa yg bisa dipansoskan pada orang yang karirnya sudah selesai? Saya ingin lakukan ini hanya untuk tuntaskan fakta sebenarnya, bukan tujuan lain. 85% pengalaman hidup saya sisanya 15% pengalaman dengan wanita tersebut sebagai ayah angkat," tulis Laurens. "Dan saya membuka pimtu maaf untuk siapapun yang sudah melukai saya."

Postingan Laurens yang dibagikan ulang oleh akun @rumpi.manja.official tersebut rupanya langsung diserbu netter. Namun kebanyakan netter justru menyindir habis-habisan Syahrini.

"Mereka bergerak dalam diam, silently, ternyata panik, (emotikon tawa)," komentar akun @d3*********ka. "Kasian banget sih tini segitunya takut aib nya keluar semua haha," sambung pemilik akun Instagram @er*********91.

"Orang mengatakan kebenaran kok disomasi," timpal akun @tar*********ha. "Emang udah waktunya nyungsep karirnya aib2 masa lalu pun pd kebongkar ada sj jalannya namanya jg menabur kemaksiatan ya jelas dipermalukan alam dg sendirinya," imbuh netter dengan akun @fre*********dr.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel