Imutnya Ekspresi Baekhyun EXO Menguap Bikin Gemas

Foto: Imutnya Ekspresi Baekhyun EXO Menguap Bikin Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Imutnya Ekspresi Menguap Baekhyun EXO di Tengah Proses Pemotretan Bak tengah berada di lokasi pemotretan, Baekhyun malah terciduk menguap sambil duduk. Terlihat begitu lelah, netter berbondong-bondong beri peringatan ini untuk sang idol.

Kanal247.com - Sekarang ini sudah banyak ido K-Pop yang gemar membagikan aktivitas santai mereka di akun media sosial. Instagram menjadi sarana paling ampun bagi para idol untuk menyapa para penggemarnya dengan deretan potret manis mereka.


Baca juga ...

Terlebih demam K-Pop yang saat ini tengah melanda kawula muda tentu saja sederet member dari grup papan atas Korea Selatan selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah grup K-Pop populer besutan SM Entertainment yakni EXO. Hampir seluruh member grup EXO memiliki akun Instagram pribadi.

Mereka kerap berbagi kesibukan dan potret terbarunya di laman media sosial hits itu. Salah satunya adalah Baekhyun yang belum lama ini membagikan kegiatan terbarunya di sana. Pada Sabtu (23/5), ia memposting foto saat tengah duduk di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan cahaya.

Netter sendiri menduga jika itu adalah ruangan untuk pemotretan maupun untuk syuting karya terbarunya. Namun yang paling mencuri perhatian tentu saja ekspresi dari pelantun lagu “Ko Ko Bop” itu. Pasalnya sembari duduk di sebuah kursi, Baekhyun terciduk sedang menguap hingga membuat peringatan langsung mencuat.

Utuuu ngantuk baby ku," tulis @ir_2****. "Ini anak demen banget nguap mangap2 gitu (emoji)," sahut arsb****. "Momen terunyu si baek adalah pas nguap," sambung @rara****. "Nguapp... aja ganteng (emoji hati)," puji netter.

"Hadeeh pasti efek begadang td mlm nih. Baby we can stay up," tulis @husb****. "Ah kamu benar-bena terlihat lelah, istirahatlah dan makan yang baik. Jangan lupa tidur yang cukup," sahut netter mengingatkan. "Ya allah gw ga ngerti, gw ga faham, ganteng bgt tulung," puji lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel