Baru Menikah di Usia 30-an, Simak Pengakuan Nycta Gina Sempat Malu ke Kondangan Tanpa Pasangan

Foto: Baru Menikah di Usia 30-an, Simak Pengakuan Nycta Gina Sempat Malu ke Kondangan Tanpa Pasangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan foto berdua dengan suami yakni Rizky Kinos, Nycta Gina kisahkan sedikit cerita lama tentang rasa malu yang sempat hinggap di hatinya saat telat menikah.

Kanal247.com - Belum lama ini artis cantik Nycta Gina berbagi sebuah kisah lama saat dirinya belum menikah. Rupanya kala itu ia bahkan sampai malu saat pergi ke kondangan tanpa pasangan.


Baca juga ...

Hal ini diungkapkan Nycta Gina seraya mengunggah foto manisnya bersama sang suami tercinta, Rizky Kinos. Bersamaan dengn foto itu, Nycta Gina memberikan suntikan semangat untuk netizen yang masih mencari jodohnya saat ini.

"Yang telat nikah mana suaranya? Yang sampai sekarang kayaknya belum kelihatan tanda-tanda menikah padahal umur sudah cukup mana suaranya? Jangan sedih jangan gundah gulana, gais," tulis Nycta Gina.

Saat ini lah Nycta Gina lantas menceritakan kisahnya. Ia yang juga baru menikah di usia 30-an sempat merasa malu saat ke kondangan tanpa pasangan. Namun rasa itu kini sudah sirna mengingat Tuhan telah mengirimkan jodoh yang baik untuknya.

"Jangan maksain diri mau cepat-cepat nikah karena teman-teman sudah pada nikah atau umur sudah cukup atau takut ditanya keluarga 'pacarnya mana? kapan nikaah?' Percayalah bahwa menikah itu tidak sesimpel yang dibayangkan. Banyak banget perubahan-perubahan hidup yang bakal terjadi kalau sudah nikah, termasuk kaya aku perubahan berat badan yang drastis jadi gede banget akibat menikah dan hamil," sambungnya. "Aku saja nikah umur 30 loh. Kesiangan (telat) bangeeet! Bahkan sempat mengalami fase nggak mau datang ke kondangan orang atau teman. Karena malu belum nikah-nikah. Tp akhrnya sekarang ga nyesel sama skali.. krn tnyata takdir Allah ga pernah sala."

Warganet rupanya menyambut positif cerita Nycta Gina ini. Pasalnya banyak juga yang mengaku baru menikah di usia 30-an seperti Nycta Gina. Sedang netizen lain menyuarakan persetujuan dengan Nycta Gina untuk tak buru-buru menikah hanya karena sebuah paksaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel