Ayu Dewi Tiru Gaya Foto Anya Geraldine Malah Disebut Mirip Sosok Ini

Foto: Ayu Dewi Tiru Gaya Foto Anya Geraldine Malah Disebut Mirip Sosok Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih dipuji cocok saat menirukan gaya foto khas Anya Geraldine, Ayu Dewi malah ramai disebut mirip dengan sosok berikut ini oleh para pengguna media sosial Instagram. Siapa?

Kanal247.com - Ayu Dewi rupanya baru saja membagikan sebuah postingan di laman Instagram yang dalam sekejap membuat heboh. Usut punya usut, istri Regi Datau ini mengunggah sebuah potret diri.


Baca juga ...

Dalam foto, Ayu tampil dengan riasan flawless namun tanpa sapuan lipstik sedikit pun. Meski begitu, ia terlihat memesona dengan menyunggingkan senyuman tipis ke kamera. Sementara itu, Ayu tampak membiarkan rambut panjangnya terurai dan sedikit berantakan.

Rupanya pose yang Ayu tunjukkan ke kamera kali ini menjiplak dari seseorang. Yaitu gaya foto khas yang biasa ditampilkan oleh selebgram sekaligus bintang film Anya Geraldine.

"Senyum tipis-tipis ala Anya Geraldine, kira-kira dapet ga ni efeknya. Apa jatohnya lebih mirip kaya ibunya Da Kyung?" tulis Ayu Dewi dalam keterangan foto.

Tanpa berlama-lama, para netter pun langsung ramai memenuhi unggahan Ayu Dewi dengan sederet komentar. Mereka menanggapi pertanyaan yang Ayu Dewi sematkan pada caption.

Namun bukannya memuji Ayu Dewi atau menyebutnya berhasil menirukan gaya Anya Geraldine, sejumlah netter justru mengomentari hal lain. Rupanya, mereka menilai jika pose Ayu Dewi tersebut membuatnya mirip seperti beberapa artis Korea Selatan di serial drama "The World of The Married".

"Mirip jenni anaknya da young," komentar akun @nas*********ch. "Lebih mirip sama dokter soul Myung suk temennya de ji Sunwoo," sambung pemilik akun Instagram @ch*********na. "Lebih mirip ibunya Da Kyung ka," sementara timpal akun @angel*********.

Sementara itu, beberapa netter rupanya lebih memilih untuk melayangkan pujiannya pada Ayu Dewi. Hal tersebut lantaran foto ibu tiga anak itu yang dinilai begitu menawan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel